Peringatan: JIKA ADA HURUF UNDER LINE itu tuh yang ada garis dibawahnya, itu berarti si Eta yang ngomong. Kalau yang biasa itu AUTHOR POV okay
Oh ya, CERITA INI BAKALAN UP TIAP MINGGU, KALAU NGGAK MINGGU YAH SENIN, SOALNYA KALAU GAK UP HARI MINGGU ARTINYA SAYA LUPA HEHHEE
Hari ini, gengnya Eta yaitu KC2KW lagi ada kumpul dikamarnya Eta. Dan ini udah sore, jangan tanya mereka lagi ngapain. Riz ama Nik lagi ngomongin pacar mereka, nah kalau si Dian ngikut-ngikut Eta nonton film yang bikin mereka gerah.
Jangan tanya mereka lagi ngomong apa, saya pun tahu. Yah itu, intinya mereka nonton film er...yang ada orang gak pake baju, lagi saling tindih. Yah pokoknya gitu deh.
Mwhehehe, maknya Dian.... Tante, Eta bikin konslet otaknya anak tante gpp ye?
"Woi Ta! Itu orang kenapa nempelin bibirnya? Kurang kerjaan ya?" Dian nanya ama Eta yang dibalas anggukan ama Eta. Kalau udah nonton beginian, Eta itu gak boleh digangguin. Dia harus khusyuk agar apa yang ditonton ama Eta masuk ke otaknya.
"Terus ngapain lagi saling tindih tuh, kagak berat ape ye?" Dian nanya lagi, si Eta ngangguk doang.
"Terus mereka--"
"Bacot lo! Gua mau nonton aja diganggu, kalau mau nonton yah diem aje! Gak usah banyak tanya! Gua jejelin mulut lo pake sempak miper baru lo diem ha!" Eta mulai jengah gengs, gini-gini dia juga punya emosional. Emosional. Emosional. Emosional. Emosional. Udah cukup leteh nih tangan author mau ngetik 'emosional' melulu.
Readers: yang nyuruh lo ngetik kebanyak siapa monyed!?
Author cantik? Makasih banyak readers sekalian :) author sayang kalian :).
"Eh! Tutul miper! Ngomongnya gak usah ngegas juga kalik, gini-gini gua lebih tua dari lo bego!"
"Justru karena gua bego gua itu sekolah. Gimana sih lo!"
"Eh, bener juga ye,"
Dian ngangguk-ngangguk aja. Apa yang dibilang ama Eta bener juga, kalau udah pinter kenapa gak langsung ngelamar kerja aja?
Eta fokus lagi ama tontonannya.
GEBRAK!!!
"Buset! Mang! Kalau mau buka pintu itu diketok dulu, jangan maen gebrak aja! Jantung copot nih entar!"-Eta.
Iya, itu yang ngegebrak pintunya pamannya Eta, Eta biasa manggilnya mamang, karena emang itu bahasanya untuk manggil paman.
"Bacot lu, sekarang lu ama nih tiga makhluk astral bantuin gua ngangket pacar gua. Eh satu lagi, lo Eta bawain mobilnya ye kerumah sakit. Gua dijalan bakal nelpon nyokap bokapnya pacar gue. Okay,"
GEBRAK!!!!
"Anjing! Punya mamang kerjaannya bikin jantung copot aja!"
Dan akhirnya mereka berempatpun nurutin kata mamangnya si Eta.
"Lo bertiga sadar gak sih, mamang tadi ngatain kita makhluk astral?" celetuk Nik tiba-tiba.
"Iye ye, kok gua baru sadar?"-Dian.
"Kebuangetan banget ye mamangnya Eta. Untung aja dia ganteng, kalo kagak aja udah gue beri dia pekerjaan!"-Riz
KAMU SEDANG MEMBACA
GUA? ANEH? EMANG!! [END]✔️
HumorCerita tentang si Eta dan ketiga sahabatnya, jangan lupakan sepupu lucknutnya. Berisi tentang kemesuman sange si Eta dan sepupunya, kesomplakan ketiga sahabatnya dalam lika-liku kehidupan. Penasaran? Baca aja yuk! KATA NON BAKU DI SETIAP CHAPTER! [...