Hari ini minggu.
Gue ama Loren lagi duduk-duduk males di sofa.
Lagi nonton sinetron azab, hadeeh! Mana nih kartun ulteramen gue?! Gue rindu!!
Kartun deragonbol gue juga direnggut dengan paksa!
Hiks…sedih aku tuh.
Rindu ama kartun, daripada nonton sinetron alay.
BRAK!
Eta kuaat, gak kaget kok.
Cuman jantungan aja!
“ANJING! SIAPA SIH YANG MAEN GEBRAK PINTU ORANG!!!”
Nah kan, kagaak gue yang teriak. Loren yang teriak.Lagian sih, maen gebrak pintu orang.
Gue ama Loren sama-sama noleh kea rah pintu. Kami berdua natep pintu dengan tatapan tajem, kerasa pintunya yang bersalah.
Hahahaha! Enggaklah.
Dan pelaku penggebrakan pintu pun muncul.
Lah? Kalo ini mah langganan! Ampe bosen liatnye.
“Nando, nando! Ketuk pintu dulu kek, salam dulu, ini maen gebrak!” kata Loren sambil dua tangannya megang pinggangnya.
“Hehehe, kak Loren. Ngan---aah! Kak! Jangan jewer telinga Nando dong! Iye-iye gak lagi.”
Gue? Gue mah ketawa nista ae, kalo udah urusan ama mak lampir gue mah angkat tangan.
Dua kata.
Rasain lo!
Hahahahaha!!!
Abis acara jewer-jeweran, kami bertiga ngumpul di ruang keluarga.
Gue natep males banget si Nando. Dia lagi ngeluarin jurus ngemisnya am ague.
“Ayolah, Ta!! Plisss! Pliss!”
Si Nando melas-melas ke gue.
Cih! Aku bukan pengemis cintaaaa~~~~~!!
“Pleasee, gue bener-bener minta tolong ama lo, Ta. Lu yang semulanya jomblo abadi karatan lumutan gak akan pernah laku dan kemaren lo baru aja kencan, tolong bantu gue cari pacar ya!!”
Asuw!
Si Nando minta geplak ye!
Udah ngatain gue, minta tolong lagi!
Gak tau malu nih anak!
“Yaudah, yok! Ke kamar gue.” Kata Loren sambil beranjak dari sofa.
Nando bilang ‘yes’ sambil loncat-loncat.
Atu pertanyaan gue.
Mau ngapain?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“Nah, jadi kalo dalam masalah hal cari cewe itu. satu! Gombalin dia, cewek itu orangnya baperan, jadi kek gini contohnya. Eta!! Lu jadi cowoknya, Nando!! Lu ceweknya.” Si Loren nunjuk gue ama Nnando secara bergantian.
Mulut gue manyun, si Loren bilang ‘cewek itu orangnya baperan’ seakan-akan dia bukan cewek. Hadeh.
Yaudah deh, karena gue orangnya baik gue turutin ae. Kasihan kan kalo Nando jomblo melulu.
Situ gak nyadar? (
Si nando ngambil kipas, terus tuh kipas dibuat untuk nutupin setengah mukanya.
Eww
Alay!!
“Nah, si Nando. Pura-pura lewat!” titah si kanjeng Loren yang bijaksana.
“Eta, lu pura-pura tertarik. Terus lu gombalin deh.” Sambung si Loren.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUA? ANEH? EMANG!! [END]✔️
HumorCerita tentang si Eta dan ketiga sahabatnya, jangan lupakan sepupu lucknutnya. Berisi tentang kemesuman sange si Eta dan sepupunya, kesomplakan ketiga sahabatnya dalam lika-liku kehidupan. Penasaran? Baca aja yuk! KATA NON BAKU DI SETIAP CHAPTER! [...