Pagi ini dimulai dari pelajaran Biologi. Yang sejujurnya pelajaran kesukaan Eta, you know what lah.
Bu Cinta atau biasa dipanggil Bucin. Bukan budak Cinta yah, ini sekolah emang suka nyingkat-nyingkat nama guru deh. Kali aja umur mereka juga singkat. Oops!
Jadi Bucin itu guru Biologi disini.
"Ini Infokusnya hidup gak?" tanya Bucin sama anak-anak dikelas.
"Gak hidup buk, soalnya itukan benda mati. Mati yah mati, hidup yah hidup," jawab Eta dengan santai dan muka polos ke bego.
Bucin nahan amarah, pagi-pagi gak boleh koar-koar ngeluarin bacot. Entar keselek. Apa hubungannya? Mikir pake dengkul! Pikir sendiri ajalah.
"Hidup sih Bu, tapi layarnya miring," ucap si ketua kelas.
"Yaudah benerin sana."
Ketua kelas tanpa babibu segala tetek bengek apalah itu langsung capcus ngelaksanain apa yang dibilang Bucin. Bunil memang, caper lagi. Iya Bunil, Budak Nilai.
Ketkel naek keatas mejanya Nik, si Nik keganggu tuh. Eta ngedongak ngeliat si Ketkel. Tapi ada satu titik. Pake "k" yah bukan "d" kan entar beda arti.
Satu titik yang bikin Eta gagal fokus nih readers.
"Woi Bara Bere! Seleting celana lo kebuka noh, gak malu apa!" Eta teriak dan bikin si Ketkel gelagapan. Seisi kelas juga ikut ketawa. Mana si Ketkel gelagapan, buru-buru ngangkat celananya dikit dan naikin reseletingnya.
Dan yang bikin author geleng2 perut, karena kepala udah menstrim(baca aja kek gitu) makanya perut.
Si ketkel mamerin sempaknya didepan Nik lagi!
"Anjing! Asu! Mata gua ternodai! Whoaaa! Zikin, gua cuman mau liat punya lo doang!!!"---Batin Nik yang merasa matanya ternodai.
"Nama gua Albara! Bukan Bara-bere. Seenak pantat lo aja ganti nama gua!."
Kalian tahulah siapa yang ngomong.
"Siapa?" tanya Eta.
"Guelah!"
"Nanya!! Wlee!" Eta ngejulurin lidahnya niat mau ngeledekin.
Bhakkxxssss!! Si bara-bere nahan es moci.
"Siapapun tolong gua, udah cukup gua masuk nih scen. Gua mau cabut sekarang!!---"Si Bara Bere.
💞
"Nah, karena semua udah ngerti. Ibu mau bagi kelompoknya yah. Tiap kelompok dibagi jadi 2 orang aja. Minggu depan, kalian akan mempresentasikannya. Pasangan kelompok minta ama si Bara-bere, dia yang megangin namanya. Ibu tinggal yah."
"Ya lord!! Ampe guru aja manggil gua bara-bere. Bangsul memang!!"--you know siapa yang ngomong ini.
💞
"
Eh sempak! Lo Eta Gelapkanlah!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GUA? ANEH? EMANG!! [END]✔️
HumorCerita tentang si Eta dan ketiga sahabatnya, jangan lupakan sepupu lucknutnya. Berisi tentang kemesuman sange si Eta dan sepupunya, kesomplakan ketiga sahabatnya dalam lika-liku kehidupan. Penasaran? Baca aja yuk! KATA NON BAKU DI SETIAP CHAPTER! [...