Author say: jadi nih cerita gak bakalan update tiap minggu lagi. Bakal jarang, sesuai dengan ide yang muncul.
Atau istilah asingnya "SLOW UPDATE"
Oke, cuman itu doang. Met baca everybody!!!!
Sekarang Eta sudah sampai dirumah Vino. Eta markirin mobilnya dibelakang motor ninja milik Vino, yaiyalah Ninja. Kalau motor kungfu panda itu punya adeknya Vino.
Moga aja kalau Eta masuk kerumah kagak ada masalah apapun. Yakalik masalah, masa mabenar? Kan beda arti.
Eta ketuk dulu pintunya.
Tok! Tok! Tok!
Kagak ada jawaban....
Lebih besar lagi ngetuk pintunya ta!
TOK! TOK! TOK!
masih sepi....
Ini rumah ape kuburan? Yg kuburan aja kagak kek gini juga.
Lebih kuat lagi tak!
TOK! TOK! TOK!
Masih sepi....
Ini asli...anjay! Waduuuhh, kok gua merinding yak?
Eta ketuk pintu pake kedua tangannya, udah kayak ngelabrak koruptor aja. "Woi! Vino! Bangsat! Anjing, buka pintunya, ini kalau congpo muncul di belakang gua kek mana!!!? Kalau ganteng sih gak papa, siapa tau jodoh! Tapi kalo jelek kek gimana njir! WOI!! VINO HASANNUDIN!!!"
Nih Eta masih sempet-sempetnya mikirin jabatan jomblo abadi.
Cklek..
Pintu kebuka, dan terdapat seonggok(?) Manusia.
"Pocong Eta!" tegurnya. Ya siapa lagi kalau bukan pasangan shipper Eta. Si Vino.
Eh, btw aye juga VINETA hard shiper lo...
Oke bek tu setori(?)
"Aelah, typo kok. Itu tangan author kepeleset di keyboardnya."
"Serah, udah yuk mas---"
Belum juga Vino nyelesein omongannya. Eta udah nyosor duluan, kayak gak punya malu aja nih anak. Eh, emang gak ada malu yak?
"----suk."
Vino ngehela napas panjang, terus jalan lebih dulu kearah kamarnya. Ati-ati loh! Bedua dikamar gelap, tak bersuara, entar jatuhnya skidipapap waduhay asex ahoy.
Eta duduk di meja kecil yang udah disediain ama Vino. Eta natep sekeliling kamar Vino.
Ternyata si Vinocio itu fansnya ayuk gue? Astogeehh, ntu kunti atu apanya yg perlu dipens-in sih?
"Woi! Bengang-bengong aja lu! Udah cepetan keluarin laptop lu!"
"Iye-iye sabar napah."
Eta dengan wajah ditekuknya ngeluarin tuh benda buka tutup dari tas dengan ogah-ogahan.
Sepasang anak manusia itupun mulai bekerja. Eh, kan belum jadian. Eta kan jomblo abadi, hihihihi
Anjay!
"Eh, Vinocio. Dimana-mana kalau reproduksi cangkok itu pake pisau!"
"Siapa bilang pake sabun?"
"Noh, lu ketekkin di laptop kan kek gitu!"
"Ketekkin?"
"Aduh! Pake typo lagi, maksudnya ketikkin!"
Vino cuman manggut-manggut doang. Udah deh, Eta selalu benar. Semboyan Eta seumur hidupnya, ampe Vino udh kenyang dengernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUA? ANEH? EMANG!! [END]✔️
HumorCerita tentang si Eta dan ketiga sahabatnya, jangan lupakan sepupu lucknutnya. Berisi tentang kemesuman sange si Eta dan sepupunya, kesomplakan ketiga sahabatnya dalam lika-liku kehidupan. Penasaran? Baca aja yuk! KATA NON BAKU DI SETIAP CHAPTER! [...