Prolog

17 0 0
                                    

Berawal dari undangan pesta ulang tahun. Mereka mulai mengenal, hingga pada akhirnya mereka saling terjatuh ke keadaan yang disebut cinta. Namun mereka lupa, atau memang sengaja melupakan sebuah fakta bahwa mereka bisa tergolong ke dua orang yang tidak bisa saling menyatu, saling merangkai cinta. Hal itu dikarenakan mereka BEDA AGAMA, mungkin kalian berfikir mereka masih bisa bersatu. Namun, lingkungan dan hidup mereka  yang tidak mendukung hal itu. Umur mereka yang sudah tidak mudah lagi, membuat mereka merasa bukan waktunya untuk bermain-main lagi, tapi saatnyalah mereka untuk serius dalam menjalin sebuah hubungan.

Arlisa Balqis, adalah seorang perempuan yang urakan namun tetap terlihat imut dan manis. Tapi sifat urakannya itu hanya berlaku saat dia tidak bersama keluarganya. Jika dia sedang bersama keluarganya, dia akan menjadi gadis yang lemah lembut, itu karena dia dari keluarga yang terkenal sangat kental islamnya. Tapi, bukan berarti sifat urakannya yang di luar rumah membuat dia melupakan ajaran dari orang tuanya. Dia tetap melakasanakan kewajibannya sebagai seorang muslim. Sifat cerianya lah yang membuat dia menjadi gadis urakan, dan tentu sifat teman-temannya yang juga begitu. Arlisa adalah gadis yang kuat dan baik kata teman-temannya. Karena, dia selalu membantu teman-temannya, misal saat temannya di ganggu oleh gadis lain yang menyebalkan atau oleh lelaki berhidung belang. Arlisa bukan wanita berhijab, namun terkadang dia menggunakan hijab jika ada acara keluarga. Umi dan abinya pun tidak melarangnya, karena mereka memberikan keputusan itu pada arlisa, namun mereka tetap melarang arlisa memakai baju yang terbuka. Arlisa termasuk keorang yang tidak main main dalam menjalin hubungan dia termasuk orang yang setia, saat dia memutuskan mencintai atau menyayangi seseorang. Dia akan benar benar memberi hatinya dan kepercayaan yang penuh pada orang itu.

 Dia akan benar benar memberi hatinya dan kepercayaan yang penuh pada orang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arya Prema, seorang pria yang menjalani hidupnya dengan santai. Tidak memikirkan bagaimana hari esok. Dia sama dengan pria pria lain, yang selalu keluar malam dan biasanya juga pulang pagi. Dia orang yang sangat friendly, apa lagi dengan wajah tampannya dia semakin banyak menarik bagi orang sekitarnya. Dia juga selalu memasang tampang cool dan kalem saat temannya yang lain mencoba merayu wanita yang lewat di dekatnya namun dia hanya diam tidak ikut menggoda, hal itu membuat dia semakin terlihat menarik bagi lawan jenisnya. Tentu, wajah tampan dan sika friendlynya tidak akan dia sia-siaka, dia juga suka berganti ganti pasangan, yang berarti dia seorang playboy. Tidak heran, mengingat wajah tampanya itu. Namun, jangan salah walaupun dia tergolong brandal, dia tidak mengkonsumsi hal hal yang berbahaya bagi kesehatannya seperti merokol , alkohol dan sebagainya. dia hanya kecanduan satu hal yaitu kopi. Iya dia sangat menyukai minuman itu, setiap dia berkumpul  dengan temannya dia akan memesan kopi untuk minumannya. Dia juga termasuk umat beragama yang taat, walaupun hanya menye menye tapi diat tetap melakukan kewajibannya sebagai umat kristen dengan rajin beribadah minggu.

 Dia juga termasuk umat beragama yang taat, walaupun hanya menye menye tapi diat tetap melakukan kewajibannya sebagai umat kristen dengan rajin beribadah minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bisa kalian bayangkan gimana cerita yang akan mereka lewati? dan ending yang akan terjadi pada mereka.
Mengingat ada 2 perbedaan besar yang ada pada diri mereka?

JIKA-MAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang