first. nugas

903 42 0
                                    

»Author Pov

"hye! nyatet lu?", tanya Yena yang dari tadi cuma baringin kepala nya ke meja. lantaran terlalu males buat nyatet catatan bahasa yang di kasih miss Yoona.

"kaga! gw lagi nge lancarin nulis hangul biar bisa nulis surat buat Daniel Oppa", jawab Sohye lalu ngasih liat hasil tulisannya yang bikin Yena cuma ngembang ngempisin idung nya.

"maen ludo aja yuk! mager deh gw..", ajak Yena kemudian segera membuka aplikasi Ludo di hape nya.

"panggil yang lain juga kuy!", kata sohye menambahkan. biar makin seru katanya.

si Yena pun dengan semangat pejuang nya manggil temen-temen se-per-ludo-an nya.

"WOY! GAES! MAEN LUDO KUY! YANG MAO JOIN SINII!", teriak si Yena yang bikin temen-temen nya kaget.

"BUSET! NGAGETIN AJA LO YEN!!", teriak Lucas yang lagi fokus-fokus nya maen PUBG bareng squad nya.

"yena. bisa diem ga?", ucap si Tzuyu sedikit marah.. si Yena nya cuma mohon mohon biar di maapin. wkwk..

"sorry yen. gw musti nyatet. ntar di omelin miss yoona lagi..", kata Hyewon nolak.

"JOIN YEN!!", teriak Hyungseob dari belakang lalu segera ngacir ke tempat Yena buat gabung.

Yuqi sama Chaeyoung juga ikut gabung.

"mark! jebal jangan catet nama kita yaaa~", mohon Chaeyoung dengan puppy eyes anadalan nya.. sebelum memulai permainan.

Mark si ketua kelas yang udah biasa sama kebiasaan mereka cuma ngangguk nge iyain aja.. *pasrah aja si mark mah..







"ah! sialan lu qi, padahal dua langkah lagi baru masuk kandang!! Ah lu mah!!!", keluh si Hyungseob gara-gara pin nya ke makan sama pin Yuqi.

"strategi lahh seob!", ucap Yuqi menerangkan.




"OKE GAES! GW HABIS DARI KANTOR! KATA MISS YOONA. YANG CATATAN NYA GA LENGKAP! MINGGU DEPAN GA IKUT ULANGAN!", kata Mark ngagetin.

"mampus", - sohye.

"alamak! gw belom nyatet apa-apa lagi dari minggu-minggu lalu", monolog Yena.

"sialan. padahal dua lagi baru nyampe.. kenapa si Mark musti ganggu sih", keluh Hyungseob sambil jalan kembali ke bangku nya.

"hahaha. makanya jan maen game doang yen!", kata woojin. neriakin yena dari belakang.

"kayak lu enggak aja sat!", bales Yena ga terima..

"udah-udah! kalian lengkapin aja.. minggu depan udah di periksa!", tambah mark lalu duduk rapi di tempat nya..



"gimana nih hye??", kata yena. dengan goblok nya nanya si sohye.

"mana gw tau luq! gw aja kaga pernah nyatet!", jawab sohye yang juga pusing mau gimana.




"won. gw pinjem catatan lu bentar yah?", tanya Yena yang kini udah ada di depan nya Hyewon aja.

"mau di apain catatan gw?", tanya balik hyewon dengan tatapan penuh selidik.

"mau gw poto. habis itu salin", jawab Yena lalu ngeluarin hape nya..




Skip»

sekarang Yena dan Sohye lagi sibuk nyatet di rumah Yena. ditemani Hyewon dan Yoojung yang lagi nyantai ngemilin kuaci kakak nya Yena. Choi Sungmin.

"hadeuh! pegel banget deh tangan gw nyatet dari tadi sore", keluh Yena lalu nge regangin badan terus ngambil hape nya bentar..

"makanya kalo disuruh nyatet ya nyatet!", kata Yoojung nge ledekin.

"jangan main ludo mulu!", tambah Hyewon.

yena cuma natep mereka datar. lalu nge buka aplikasi chat di hape nya..

[RoomChat]

IPA3Family: ya masa gw gatau...(99+)

LUDOsquad: emang lu nya yan...(55)

Jihoon: lagi dimana yen?

Yuqi: gw mau curhat yen..(2)

Woojin: woi!!! sempak miper!...(6)






Dibukanya satu persatu chat-an yang masuk.






Jihoon: lagi dimana yen?

Yena: dirumah. kenapa?

Jihoon: lagi ngerjain tugas yah?

Yena: iya.. kok tau.

Jihoon: tadi siang kan lo bilang_-

Yena: hehe. gw kira lu mau gombal hoon:)

Jihoon: meh_-
Jihoon: gw mau maen ke situ. mau nyatet juga.

Yena: boleh kok.
Yena: lu sama siapa? si Woojin?

Jihoon: iya.

Yena: ga ikhlas sih:"
Yena: tapi yaudahlah.

Jihoon: wkwk. gw ngakak masa.
Jihoon: oke. gw otewe.
Read




Yuqi: P
Yuqi:gw mau curhat yen..

Yena: curhat apa qi?

Yuqi: jadi gini..
Yuqi: gw kan tau. si lucas suka ganggu ganggu gw gitu. terus dia suka chat gw. suka ngasih ini itu. suka ngajak jalan juga.

Yena: terus?

Yuqi: tapi gw ngerasa gak ada apa-apa nya gitu.
Yuqi: kayak, dia cuma nebeng ke gw bentar. apa gw musti nge jauh atau nunggu?

Yena: kalo gw nih ya.
Yena: lu to the point aja sama si Lucas. biar semuanya jelas.

Yuqi: gak berani.

Yena: udahlah. jujur aja sama perasaan lo.

Yuqi: oke deh. gw bakal coba.
Yuqi: makasih yen^^

Yena: oke sipp..




Woojin: P
Woojin: woy!
Woojin: P
Woojin: P
Woojin: P
Woojin: woi!! Sempak miper!! bales!

Yena: apasih?
Yena: nyepam jirr!

Woojin: gajadi

Yena: gaje lu mah:v
Yena: pasti lu cuma mau bilang kalo mau kesini kan?
Yena: tapi jihoon udah gw bales duluan. wkwk.

Woojin: ya elu! telat banget bales gw. giliran jihoon aja.

Yena: serah gw ya sat.

Woojin: y in.
Read


"maen hape aja lu yen! kapan kelarnya nihh???", tegur sohye yang udah nyelesein dua lembar catatan.

"ya bentar. si woojin ama jihoon mau maen kesini", kata yena menjelaskan.

"wo-woojin?", ucap sohye sedikit shock.

"santai aja kali. ntar ketauan kalo ga-mon", ledek yena yang setelahnya di ketawain hyewon dan yoojung.

"anjir", - sohye.

[To Be Continued]

99Line | On Crack ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang