sixth. tiba-tiba

172 11 0
                                    

»SohyePov

"hye. tau ga. kemaren gw disuruh bantu up nilai si lucas sama rocky sama woojin juga... dan lo tau??? si woojin tuh——", yena serius banget cerita soal woojin ke gw.

gak tau aja hati gw didalem gimana. iya. gw tau. gw mantannya.

tapi, sejak yena kenal woojin. mereka jadi akrab. bahkan sampe deket gitu.

apa woojin suka sama yena?

kemaren pas mereka telat masuk kelas nya pak Jaehwan. gw cemburu. cemburu karna mereka barengan. dan habis dari mana? makan bareng di kantin.

gw gak mau disebut egois dan fake friend.

tapi, pas yena nangis gara-gara tau kalo woojin minta maaf cuma karna di dare sama jihoon.

jujur.. gw seneng liat nya.

seneng mengetahui fakta kalo woojin gak serius sama yena.

tapi. apa gw masih bisa balik ke woojin lagi? peluangnya kecil sih.




"Hye."

"Sohye!!"

"ah! Apa yen?!", ucap gw saat yena berhasil ngebuyarin lamunan gw.

"lu dengerin gw cerita gak sih?"

maaf yena. tapi gw juga mau bahagia.

"sorry. gak sengaja ngelamun tadi", ucap gw.

"emang ngelamunin apaan sih? trus kenapa akhir-akhir ini lu jadi kayak pendiem gitu yah? ga kayak sohye yang biasanya..", lu bener yen. gw gini karna kepikiran lu sama woojin. di satu sisi gw takut kehilangan sahabat gw. disisi lain gw gak mau lu deket sama orang yang 'masih' gw sayang.

"ah! perasaan lu aja kali yen. gw gpapa kok", kata gw. bohong.

"perasaan gw ya. iya sih", - yena.

»SohyePov END





»AuthorPov

"lucas. gw mau ngomong sesuatu"

"apa yu?"

"makasih udah perhatian sama gw selama ini.. tapi gw ga mau jatuh lebih jauh lagi.. dan gw mau bilang. gw udah punya seseorang yang gw sayang. jadi, gw mohon sama lo supaya ga ngasih sesuatu lagi ke gw.. dan jangan terlalu intens kalo ngomong sama gw yaa.."

"ohh.. iya. gpapa. makasih juga udah mau jujur. karna gw jadi gak nyakitin dua pihak. sekali lagi thanks yah tzuyu"

tzuyu nge bales dengan senyuman lalu ngelanjutin kegiatannya. yaitu belajar.

sementara lucas. dia balik ke kelas sambil nulis sesuatu.




[RoomChat]

Lucas: lu mau gak jadian sama gw?

Yuqi: salah kirim yah cas?

Lucas: ga percaya. liat ke bangku belakang aja.




yuqi nengok. dan ngeliat lucas ngelambai terus bikin heart sign pake jari nya.




Yuqi: lu serius?

Lucas: iya. maaf gw nge gantungin lo selama ini..

Yuqi: tapi kenapa sekarang?

Lucas: gw rasa gak mau buang waktu lebih lama lagi.

Yuqi: iya. gw mau

Lucas: nanti sore gw jemput.
Read



siang ini, hyewon lagi bagi-bagi coklat khas kampung nya di kelas.

"hadeuh won. ngapain aja lo di kampung?", tanya chaeyoung sambil makanin coklat dari hyewon.

"gpapa. besuk nenek gw aja.. lagi kangen soalnya..", jawab hyewon.

"eh? kalian liat soojin gak?", tanya yerim di sela-sela obrolan mereka.

yah. Yena, Hyewon, Chaeyoung, Yoojung, Mina, Sohye, Yerim dan Yuqi lagi ngumpul sambil nge gosip di kelas.

"enggak", mereka semua kompak dengan jawaban enggak.

"sayangnya, gw tadi liat dia gandeng cowo baru..", kata Yerim dengan expresi serius.

"ganti lagi dia?", tanya Mina entah ke siapa.

"biarin sih.. orang dia emang sekseh kok.", kata Yoojung ga peduli.

"famous lagihh", tambah Yuqi.

"sst. orangnya ada tuh", kode sohye yang nge liat soojin masuk kelas.

"hay! guys! lagi pada ngapain nih?"




salah kalo soojin nyamperin yena dkk. dia justru nyamperin woojin dengan komplotannya yang lagi sibuk maen PUBG di belakang.

dan dengan pede nya. dia duduk di pahanya Haknyeon. manteb ga tuh?

"parah sih", bisik chaeyoung.




"udah dong. gw lagi sibuk nih! ntar gw ditonjok bang Hui lagi kalo liat lu dudukin gw!!", keluh Haknyeon yang sebetulnya gak nyaman sama perilaku Soojin ini..

maklum. soojin emang gitu kelakuannya. temenan sama Yena dan qawan-qawan sih iya iya aja.. tapi niat nya sekolah cuma buat tepe tepe ke cowo cowo sekul. padahal dia sendiri udah punya pacar.. Hui nama nya.. Kakel famous sama kek dia. tapi yang namanya soojin. belom puas kalo gelendotan di satu cowok aja:V



[To Be Continued]

99Line | On Crack ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang