»AuthorPov
malem ini, Yena ditemani Lucas dirumah. kebetulan mama papa yena gak ada. kakak nya juga lagi keluar.. makanya Lucas mampir..
"gimana sama Tzuyu sama Yuqi ?", tanya Yena nge buka obrolan.
"tzuyu udah jujur kalo dia udah punya pasangan. jadi, gw milih serius sama Yuqi aja..", jawab Lucas nge jelasin.
"wHAT? lu nembak nya kapan anjir?", Yena kaget karna masih mikir kalo si Lucas belom ngelakuin samting.
"tadi siang", jawab lucas santai.
"atralalaganala.. kok yuqi ga bilang yaa", monolog Yena bego.
"oiya Yen. masa nih. tadi kan pas pelajaran nya Bu Yoona. si Jihoon nulis-nulis nama lu di buku nya dia", kata Lucas ngasih tau Yena.
"nama gw? jihoon?", yena nya bingung sendiri..
"hooh. trus nih. pas gw ciduk. dia langsung kek orang salting gitu..", sambung nya nambahin.
"lah? ngapain coba nama gw ditulisin?", tanya Yena entah ke siapa.
"jangan-jangan dia suka lagi sama lo yen...", ujar Lucas nge goda Yena yang lagi salting..
"ah! jangan gitu lah! gamungkin si jihoon suka sama gw...", elak yena sekuat tenaga biar ga baper duluan sama ucapan Lucas.
"jadi kangen yuqi deh gw", ucap lucas.
"bego. katanya tadi sore lu jalan bareng dia. udah kangen lagi..", kata Yena nge goblokin ucapan lucas.
sedetik kemudian. mereka langsung sibuk sama handphone masing-masing.
[RoomChat]
Lucas: hoon! maen kesini lah. kerumah yena.
Lucas: ajak woojin juga kalo mau.Jihoon: sip. otw bosquh.
ReadYena: hye. kerumah gw kuy. gabut nih bareng lucas.
Sohye: iya deh. gw juga mau nginep.
Yena: panggil hyewon juga biar gak garing.
Sohye: ok. sip.
Readgak lama.. hyewon dan sohye dateng..
"eh? kapan lu manggil mereka yen?", tanya lucas heran.
"tadi aja.. pas gw maen hape", ujar Yena nge jawab.
tak butuh waktu lama. woojin dan jihoon juga dateng dengan kresek berisi tahu isi dan martabak di tangannya.
"lu kok manggil mereka ga bilang-bilang sih?! casan hape?!", keluh Yena ke Lucas.
"biar surprise gitu... lagian lu manggil cewe semua. gw apa kabar?", kata si Lucas lalu mempersilahkan woojin jihoon masuk.
"wih? rame nih", ucap woojin.
"aseekk.. tahu isi ya bang", ucap hyewon yang langsung nyomotin tahu isi didepannya.
gak sadar. Yena dari tadi salting ngeliat jihoon. jihoon belom sadar di saltingin. lucas juga udah ngakak dalem ati ngeliat expresi yena. sementara sohye dugun-dugun ngeliat woojin. dan woojin sibuk makan tahu isi bareng hyewon....
ya gitu deh.
setelah setengah jam. woojin, jihoon beserta lucas pamit pulang. mama papa dan kakak nya yena juga udah pada dateng...
Yena, Hyewon dan Sohye pun masuk kamar buat leha leha.
"eh! main TOD yuk biar seru", ajak Hyewon mencairkan suasana.
Yena diem bentar karna keinget dare yang bikin woojin boongin yena. sementara Sohye takut jujur kalau kalau mereka nanyain perihal woojin.
namun, hyewon gaterima penolakan. dan jadi lah. mereka bertiga maen TODan.
putaran pertama dimulai. dan pas ngenain Yena.
"jadi Yen? truth or dare?", tanya Hyewon.
"truth aja deh", jawab yena ragu.
"lu lagi suka sama seseorang gak?", tanya Hyewon. sohye merhatiin.
"eum. belom pasti sih. tapi udah ada yang mulai masuk ke hati kayak nya", ujar Yena sambil nunduk malu.
Sohye cuma cemberut aja. maybe, dia mikir kalo orang itu adalah Woojin.
"oke lanjut", - Hyewon /muter botol.
"Sohye!", - Yena /nunjuk sohye.
"truth aja", ucap sohye pelan.
"lu masih ada perasaan ga sama woojin?", to the point. pertanyaan itu langsung dilontarkan oleh Yena.
entah apa yang dipikirkan Sohye sekarang.
"Iya", hingga begitulah jawabannya...
"CIEEEE"
"UPDATE STATOSS! 2019! MASIH SAYANG MANTANNN!! UHUUYYY"
"hye. lu kalo masih suka jujur aja"
"gw takut"
"kenapa?"
"gw takut dia suka sama sahabat gw"
[To Be Continued]
KAMU SEDANG MEMBACA
99Line | On Crack ✔
Short Story#1 in Sohye "apa jadi nya jika lo harus di pertemukan sama dua pilihan?? atau tiga??" "milih mantan yang masih lo sayang? kebahagiaan sahabat lo? atau masa depan lo?" "gak ada yang tau kecuali Tuhan" - pwj "semuanya udah ada yang ngatur" - pjh WARNI...