third. hoax belaka

249 16 1
                                    

»AuthorPov

Pagi ini, yena ke sekolah seperti biasanya.. setelah kemaren di hukum pak Jaehwan. kaki nya langsung pegel-pegel sampe diurut tukang urut deket rumah nya.

kebetulan, hari ini Yena dateng pagi-pagi banget. sampe parkiran aja masih pada kosong..

sampe dikelas dia gak nemuin siapa-siapa. lebih tepatnya gak liat.

akhirnya dia duduk deh di bangku nya sambil mainin handphone kesayangannya.


"berhasil kan gw?"

"iya deh. lu berhasil."

"minta maaf sama yena doang mah gampang banget! harusnya lu kasih dare yang lebih menantang dong!"

"ya elah. ntar aja kalo gw suruh lu ajak sohye balikan lu gak mau anjir."

"yah kalo itu mah beda lagi"

"jadinya lu bakal beneran berhenti gangguin Yena apa gimana?"

"gw? ya masih gw gangguin lah! orang kemaren cuma dare doang kan?"


dengan jelas. Yena ngedenger percakapan itu. sampe sekarang. dia udah netesin air mata karna udah ngerasa di permainkan.

"EMANG DASAR! ANJING! BANGSAT! LO WOOJIN!", teriak Yena lalu jalan cepet ke luar kelas dengan pipi basah penuh air mata.

"lah? YENA!! LU KENAPA????!!", sohye yang baru aja dateng. dibuat bingung dengan Yena yang tiba-tiba keluar kelas sambil nangis.

"wOY! SAPA YANG BIKIN SI YENA NANGIS!!", teriak Sohye pas udah masuk ke kelas..

"dia nangis hye?", tanya Woojin selaku biang kerok.

"oo.. jadi elu jin? lu apain si Yena sampe nangis gitu?!", ucap Sohye dengan nada tinggi..

"gw gak tau kalo dia udah ada di kelas", ujar si woojin nge jelasin...

setelahnya dia keluar kelas buat ngejar Yena.

"emang dia kenapa sih hoon?", tanya Sohye ke jihoon, yang masih tersisa.

"Woojin gak sengaja bilang kalo minta maaf nya ke yena itu bohongan", kata jihoon ngejelasin.

"anjir. pasti yena udah beneran ketipu banget itu", ucap sohye khawatir.



sekarang Yena lagi di parkiran. dia udah siap-siap mau bolos sekolah.

"YENA! SORRY!!", teriak woojin dari jauh.

"PERGI LO BANGSAT!!", bales yena dengan muka gak karuan karna habis nangis.

"MAAF YEN. GW... GW...", kata woojin ter bata-bata karna emang dia gatau mau bilang apa.

"UDAH CUKUP LO JAILIN GW SELAMA INI. JANGAN BIKIN GW PERCAYA SAMA LO. DAN HABIS ITU LO TIPU GITU AJA", ujar Yena marah.. habis itu cabut keluar gerbang. tapi ditahan sama woojin.

"PLIS. DENGERIN GW", woojin mohon.

"LEPASIN!! KALO LO NGIKUTIN GW!! BESOK GW BAKAL PINDAH SEKOLAH!", ancam yena lalu beneran cabut dari situ. ninggalin woojin yang masih diem membatu dengan kata-kaya yena.




"gimana jin?", tanya jihoon yang ngeliat woojin masuk dengan muka sedih nya.

"yena mana???", tanya Sohye dengan mata mencari keberadaan sahabat nya itu..

"ada apa nih pagi-pagi udah ribut?", tanya Hyewon yang baru dateng.

"kenapa sama yena dan woojin? mereka gak akur lagi?", tambah yoojung yang juga baru masuk.

"diem dulu deh jung, won", tegur hyungseob yang udah denger cerita sohye dan jihoon sejak tadi.

Yoojung dan Hyewon pun paham lalu diem di tempat nya.










beside that.

sebenarnya yena ga papa. dia juga biasa aja sekarang. cuma yah, tadi pagi dia cuma emosional aja. makanya keselnya sampe nangis.

alhasil sekarang, Yena nge bolos dirumah sambil nonton tv dan ngemil keripik.

dibuka nya room chat yang sejak pagi belum dia buka. ternyata, banyak yang nanyain.

[RoomChat]

Hyewon: lu kenapa sih yen..?

Yoojung: kok lu ngebolos?

Sohye: udah baikan yen?

Yuqi: kok lu gamasuk?tapi....

Mark: lu alpa.

Jihoon: gw juga mau minta..(3)

Woojin: yena pliss..(7)







Hyewon: lu kenapa sih yen...?

Yena: gpapa won. gausah khawatir.

Hyewon: abisnya lu kabur ga ngasih tau.

Yena: emang kemauan gw?

Hyewon: serah lu aja deh.
Hyewon: besok padahal gw ga masuk karna mau pulkam.

Yena: nitip oleh-oleh ya.

Hyewon: nyesel gw kasih tau lu_-
Read



Yoojung: kok lu ngebolos?

Yena: gpapa.

Yoojung: telat. udah diceritain ama sohye.

Yena: jadi udah tau?

Yoojung: udah bangke.
Read




Sohye: udah baikan yen?

Yena: iya hye.

Sohye: sorry. tas lu ntar gimana?
Sohye: gw gabisa nganterin karna ada urusan.

Yena: suruh lucas aja.

Sohye: oke.
Sohye: tapi lu beneran gpapa kan yen?

Yena: gpapa hye.
Yena: gw cuma keburu emosi aja. jadi nangis.

Sohye: oh gitu.. besok jangan ngambek lagi yahh.
Read




Yuqi: kok lu gamasuk?tapi tas lu ada.

Yena: gpapa.



Mark: lu alpa.

Yena: oke. thanks.




Jihoon: Yena.
Jihoon: lu gpapa kan?
Jihoon: gw juga mau minta maaf. karna gw juga terlibat.

Yena: gpapa hoon. lu gak salah.

Jihoon: nanti gw kerumah lu yah.

Yena: iya. lu bareng lucas aja nganter tas gw sekalian.
Yena: jangan ngajak si pembuat onar satu itu.

Jihoon: emang kenapa gaboleh ngajak woojin.

Yena: kalo lu mau di maafin sih:V

Jihoon: iya deh. ga ngajak.
Read




Woojin: P
Woojin: P
Woojin: Yena gw minta maaf.
Woojin: iya gw ngaku salah.
Woojin: tapi gw ga maksud boongin lu.
Woojin: lu kan tau gw gimana..
Woojin: yena pliss.. maafin gw gw mohon.

Yena: y

Woojin: jangan ngambek ke gw ya.

Yena: serah gw.

Woojin: ntar gw kerumah lu yah bareng jihoon.

Yena: kalo lo ikut. gw pindah rumah. pindah sekolah.

Woojin: yaudah.
Read

masyaallah! gw puas banget ngerjain nih bocah - yena



[To Be Continued]

99Line | On Crack ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang