fifth. nilai

170 10 0
                                    

»AuthorPov

"jadi! kalian musti lengkapin tugas dari BAB 4 sampe 6! sisanya kalian harus pahamin materi nya Pak Jaehwan yang kemaren. itu aja sih! kalo udah lengkap kasi liat ke gw dulu. habis itu gw kasi liat ke bu sunny", jelas yena yang nerangin apa aja yang harus di lakuin sama Lucas, Rocky dan Woojin.

"batas waktu sampe kapan yen?", tanya Rocky.

"besok harus selesai!", jawab yena.

"tapi ini kan ban——"

"——eit! kalo nge bantah bukan urusan gw tahun depan kalian ga naik kelas!", potong yena saat woojin mau protes.




1 hour later~

"nih yen.", ucap rocky lalu nyerahin buku tulis yang udah lengkap.

"oke. lu boleh pulang. tapi inget! kalo mau aman. ulangan em te ka besok harus tuntas nilai nya! ntar gw kirimin kisi-kisi biar lu gampang jawab nya", kata Yena dan di anggukin pertanda 'yes' sama si Rocky. setelahnya si Rocky pun pulang dari rumah nya Yena.

"gimana kalian? blom selese?", tanya Yena.

"dikit lagi Yen", jawab lucas.

"bentaran. tinggal beberapa baris lagi beb", jawab woojin bikin yena muter bola matanya males.







Gak lama.

"nih. udah", lucas udah selesai dan rebahan di karpet rumahnya yena karna pegel.

"gw juga nih!", woojin yang nyusul selesai juga ikutan rebahan di karpet bareng lucas.

"bentar.", /woojin dan lucas nengokin yena.

"lu kok ngeringkas bab terakhir sih jin???", keluh yena lalu nge lemparin buku tulisnya woojin ke orang nya.

"pegel yenn.. itu juga catetan banyak banget!", kata si woojin bales ngeluh dengan alasan pegel.

"gamau tau. lo harus lengkapin sekarang! lagian ini kan dikit banget setan!", ucap Yena gak mau tau dan maksa woojin buat nulis.

"udah deh jin.. si yena tuh perhatian. buktinya, dia gamau lo sampe tinggal kelas cuma karna tugas ga lengkap", timpal lucas yang malah ngompor-ngomporin mereka.

"diem lo tay!! mending urusin si yuqi ama tzuyu aja deh lo!", bales yena ga suka. woojin cuma haha hehe doang liat nya..







setelah beberapa menitan. si woojin akhirnya selesai. yena pun udah periksa dan emang gak ada bolong lagi.

"ntar gw kirimin kisi kisi nya. pokok nya lu harus pelajarin. udah ada kisi-kisi. jadi harus tuntas! paham ga?", tanya Yena.

"siap! paham kapten!", jawab lucas dengan posisi hormat ala-ala anak buah gitu.

"iya deh... banyak bct banget si", jawab woojin mulai.

"plis ya woojin. gw lagi mager berantem. kalo mau cari masalah. pas gw udah enakan aja deh", kata yena yang udah males ngadepin si woojin.

dengan berbagai silat lidah yang di keluarkan woojin maupun yena..

alhasil. yena ngusir woojin bahkan lucas juga kena. padahal dia gak ngapa-ngapain.







malam nya.

[RoomChat]

Yena: kisi-kisi MTK buat besok.
Yena: https://google.drive.com

gak lama.




Rocky: ok sip. thanks ya yen.





Lucas: siap komandan!





Woojin: link nya error. gabisa kebuka.

Yena: jangan cari alesan deh jin!
Yena: lucas sama rocky aja kebuka. masa lu engga:V

Woojin: oh. kebuka yah. gagal ngelak deh.

Yena: yaudah sia!
Yena: udah baik gw mau bantuin. terserah lo nya aja mau di bantu apa gak? yang ga naek kelas kan juga bukan gw:V yang rugi juga bukan gw.. jadi yaa.. serah loe aja_-

Woojin: eh?
Woojin: iya iya. gw belajar. serius banget sih.

Yena: abis lo nya ngeselin kancut!

Woojin: kan woojin emang gitu sayang.

Yena blocked Woojin

Yah.. di blok - Woojin

mampus gak tuh:V - Yena


[To Be Continued]

99Line | On Crack ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang