»AuthorPov
beberapa minggu setelah kejadian main TOD di rumah Yena. dan soal sohye jujur tentang perasaan nya ke woojin. dan ngungkapin soal dia takut kalo woojin suka sama sahabat nya..
hubungan Yena dan Sohye kini jadi jauh. bukan karena alasan tadi.. sohye juga sibuk dengan lomba sains yang dia ikuti.. sementara yena di sibukan dengan pekerjaan pribadi nya.
yah. malam itu memang sohye jujur. dia jujur kalau sahabat yang bikin dia takut woojin suka sama sahabat nya itu. Yena.
dia jujur waktu itu..
namun, setelah itu. keadaan terlanjur menjadi canggung. dan esok nya, sohye langsung sibuk ngurus lomba nya. begitu pun Yena.
"masih belom ngomong sama Sohye yen?", tanya Hyewon selaku saksi mata pada waktu itu.
yena nge geleng. lalu ngelangkahin kaki nya keluar kelas.
"Hye!"
tepat saat Yena ngelewatin perpus. dia ngeliat Sohye. sebenarnya ragu buat manggil. tapi kalau gini terus, persahabatannya bakal karam sekarang..
"ada apa yen?", jawab Sohye saat dipanggil yena barusan.
"gw mau bicara soal waktu itu", kata Yena ragu-ragu. tapi itu harus.
"hm. kayak nya nanti aja deh yen. gw masih sibuk sekarang", seperti yang di takut kan yena. penolakan.
setidaknya kan sudah mencoba. pikir yena.
sohye berlalu meninggalkan yena. sementara Yena menunduk menatap sepatu nya yang memang harus menjadi pusat tatapannya saat ini.
"kenapa yen? kok lemes gitu?", goda Woojin saat ngeliat muka lesu nya yena..
"udah jin. gw lagi capek.. gausah ganggu dulu", kata Yena berusah menghindar.
hingga saat itu. dia mulai berfikir kalau sohye sedang salah paham. dan entah untuk alasan apa. lidah yena menjadi kaku untuk mengeluarkan kata-kata yang ingin dia keluarkan..
ter-untuk woojin. apa dia masih suka sama sohye? atau justru dengan dirinya? tapi itu gak mungkin.. woojin tidak jauh berbeda dari orang yang menjengkelkan tiap hari. lagi pula, meski woojin suka sama Yena. yena gabakal mau sama dia.
"nanti malem sibuk gak?"
suara gak asing. ngebuyarin lamunan Yena.
"hah!? eh! jihoon", ucap Yena sadar.
"yeu! ngelamun aja lo yen.. lo kenapa sih? berantem sama woojin lagi?", tanya jihoon yang bingung ngeliat yena ga seceria biasanya.
"enggak. lo tadi tanya apaan? nanti malem kenapa?", jawab yena lalu balik nanya..
"gw bilang. nanti malem. lo. sibuk nggak?", jawab jihoon sambil menekankan setiap kalimatnya.
"enggak hoon. kenapa?", bales yena..
"gw mau maen kesitu ntar malem. boleh gak?", tanya jihoon meminta persetujuan terlebih dahulu.
"tap——"
"——nggak ngajak woojin kok. cuma gw doang. hehe", potong jihoon saat yena mau ngucapin sesuatu. yang sepertinya sudah jihoon ketahui duluan.
"motong aja lu sat", ujar yena lalu ngelanjutin tiduran nya dimeja.
jihoonnya belom cabut dari situ.
tapi dia juga ikut tiduran. persis kek yena.
yena-nya ngadep ke arah jendela. sedangkan jihoon ngadep ke yena. jadinya jihoon cuma ngeliat rambut nya yena doang.
gak lama. yena muter kepalanya.
"eh?"
dia ngeliat muka jihoon persis didepan muka nya. tadi nya pengen kaget. tapi ketahan karna jihoon ternyata tidur.
"HEH! KLEAN KALO MAO PACARAN JANGAN DI KELAS DONG!!! HARGAI JOMBLO-JOMBLO KARATAN DISINI BISA GAKK!!?"
"HYUNGSEOB SIALAN!!! NGAGETIN LU ANJIRRR!!!", teriak Yena yang kaget nya udah ga bisa di tampung.
"hnghh, kok ribut?", ucap jihoon karena kebangun.
[To Be Continued]
KAMU SEDANG MEMBACA
99Line | On Crack ✔
Historia Corta#1 in Sohye "apa jadi nya jika lo harus di pertemukan sama dua pilihan?? atau tiga??" "milih mantan yang masih lo sayang? kebahagiaan sahabat lo? atau masa depan lo?" "gak ada yang tau kecuali Tuhan" - pwj "semuanya udah ada yang ngatur" - pjh WARNI...