nineth. jadian

184 11 0
                                    

»AuthorPov

malam sabtu. si jihoon beneran dateng ke rumah yena. sendirian. malem ini.

"Assalamualaikum", ucap jihoon saat udah berada di depan pintu. tak lupa tangannya mencet bel yang ada didekat situ.

"waalaikumsalam", jawab seseorang yang sepertinya sudah dikenali jihoon.

"Yena nya ada tante?", tanya jihoon ke mama nya yena.

"ada nak. masuk gihh.. naik aja ke atas. yena lagi di kamar nya", ucap mama nya yena ngarahin jihoon lalu kembali ke dapur.

jihoon pun nurut, kemudian jalan ke kamarnya yena..

"Yen!", ucapnya saat ngebuka pintu kamar yena.

"astaga! kok lu masuk sini sih? gabilang-bilang lagi!!! emang gak ada mama papa gw dibawa?", ujar si yena lalu dengan otomatis ngerapihin barang-barang nya yang berserakan.

jihoon yang ngeliatnya cuma ketawa lucu.

"udah nih. masuk", ucap Yena setelah dirasa bersih.

jihoon pun masuk dan duduk di sofa kamar yena.

"lu beneran sendirian?", tanya yena lalu celingak celinguk gatau nyari apa.

"iyalah. masa gw bareng kunti sihh", jawab jihoon becanda.

"hemeh lu mah", ucap yena.






gak lama. mama yena dateng bawa minuman dan beberapa cemilan.

"nih di minum. si Yena ada temennya gak di kasih makanan kek", ucap mama nya yena lalu naro nampan berisi minuman tersebut.

"hehe.. makasih tante. emang yena bisa masak tan?", kata jihoon diselingi pertanyaan.

"jangankan masak. dia rebus air aja airnya masih dicicipin dulu.. haha", canda mama nya yena lalu pergi dari situ.

"mama lu lucu juga yah", ucap jihoon lalu meminum minuman yang dibawa mama yena.

"heran deh gw", kata yena.

"kenapa?", tanya jihoon.

"kayaknya mama gw pernah bilang, jangan bawa laki-laki ke kamar gw, tapi kok lu dibolehin sih.. kecuali si lucas juga. dia emang udah sering masuk kamar gw", terang yena dengan muka heran se heran herannya.

"gw kan spesial!", ujar jihoon dengan sombong nya..

"heleh! paling lu nyogok mak gw kan? ngasih apa lu ke mak gw?", tanya yena nantangin.


































"ngasih kepercayaan kalo gw bisa jagain anak cewek nya", jawab jihoon nge skakmatin ucapan yena.

yena nge blank kan:V

"heh! yena!", tegur jihoon yang ngeliat yena udah kayak manekin aja.

"APA!!", pekik yena ga sadar.

"anjir! gosah ngegas tai", umpat jihoon yang kaget.

"habis lu ngagetin sat", kata si yena ngeles aja.



"yena. jadian kuy?"

"yuk! hAHH?!!! JADIAN?!"














Skip»

kelas jamkos. yena gabut. muter-muter hape doang.

diliatnya sekeliling kelas.

Tzuyu dan Doyeon lagi sibuk diskusi ntah nge diskusi in apa. yang jelas Yena mikir kalo mereka itu masih musuh bebuyutan. yah.. suka rebut-rebutan posisi ranking satu sih. tapi saat ini doyeon memimpin.

si changbin yang sibuk molor. hyungseob dengan geng se-per-gosip-an-nya. heran deh. si Hyungseob bukannya gabung sama anak cowo malah lebih suka bareng anak cewe nya:V


sohye sama hyewon juga gak dikelas. kalau pun dikelas paling gak pada ngomong.

woojin dan geng PUBG nya sibuk komat kamit gak jelas di belakang kelas. termasuk jihoon.

yena senyum-senyum ngeliat jihoon yang lagi serius main game di belakang.

gak sadar. jihoon tiba-tiba nyiduk dan balik senyum ke yena. apa gak blushing si yena nya?

yahh.. semalem yena beneran nerima jihoon buat jadi pacar nya..

singkat tapi itu emang fakta——fakta kalau jihoon suka yena dan yena suka jihoon.

[To Be Continued]

99Line | On Crack ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang