07. First Night?

9.5K 438 6
                                    

~~~

"Aku hanya seorang wanita yang tak mengerti apa apa tentang cintamu."
-Park Nae Min-

~~~

Saat mobil sudah berhenti di rumah baru mereka berdua, taehyung dan naemin turun di kawal oleh pengawal dirumah itu, dan tak lupa barang barang mereka di bawakan oleh pengawal pengawal itu juga.

Naemin menerka setiap sudut rumah itu mengagumi betapa besar dan mewahnya rumah yang akan di tinggali oleh dia dan taehyung.

"Wah bahkan mereka sudah menyiapkan rumah,untuk kami tinggali." Monolog naemin.

"Ada apa huh?."

"Ani, aku hanya melihat lihat saja taehyung-ah."

"Ohh, bagaimana kalau kita makan sekarang?." Tawar taehyung kepada naemin.

"Baiklah, lagi pula aku tadi tidak makan."

Taehyung terkekeh. "Ayo ayo."

Sesampainya dimeja makan, mereka menyantap makanan yang sudah disiapkan oleh pelayan dirumah ini, sebenarnya naemin ingin membuat sendiri masakan untuk taehyung namun niatnya itu ia urungkan karena makanan sudah disiapkan oleh pelayan disini dan dia juga lelah karena acara tadi siang.

Naemin memakan makanannya dengan lahap sepertinya ia sangat kelaparan karena tidak makan dari siang tadi.

"Cheoncheoni mani deuseyo naemin-ah."

"Ahh nee.." ucap naemin sambil mengunya makanan yang ada didalam mulunya itu.

Taehyung hanya tertawa melihat tingkah lucu dari naemin itu.

Setelah selesai taehyung lebih dulu beranjak dari meja makan.

"Naemin..." ucap taehyung pelan.

"Mwo?."

"Aku tunggu dikamar."

Ha? Apakah aku dan taehyung akan melalukan 'first night' itu??

"Ah iyaa." Ucap naemin.

Taehyung hanya tersenyum lalu ia naik keatas, mengambil handuk dan baju piamanya lalu mandi.

Setelah naemin sudah kenyang ia berjalan masuk kearah dapur. Ditemuinya tiga orang pelayan yang hanya bertugas mengurus dapur dan pakaian. Naemin agak kaget karena disini semua pelayan yang mengerjakan. Ia takut ia tak kebagian dalam mengurusi rumah ini.

"Annyeonghaseyo nyonya." Ucap ketiga pelayan itu serentak.

"Tak perlu begitu, berbicaralah formal kepadaku." Ucap naemin mendekati ketiganya.

"Tidak nyonya, kami hanya lah peyalan disini." Ucap salah satunya

"Tidak apa, lagi pula umurku baru delapan belas tahun."

"Wah delapan belas tahun ya nyonya?." Ucap pelayan yang lain.

"Naemin, panggil saja naemin anggap saja aku temanmu, ahh iya umurku delapan belas tahun, hm bagaimana kalau kalian perkenalkan diri kalian kepadaku?."

"Nee.. nama saya Lee Ji woo. Umur 23 tahun"

"Saya hwang nahee. Umur 21 tahun"

"Dan saya byun sungkyu panggil saja kyu. Umur 19 tahun."

"Wahh kalian semua lebih tua dariku, aku akan memanggil kalian eonni dan kalian anggap saja aku dongsaeng kalian,ne?."

"Ne arraseo naemin."

Beloved HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang