~~~Setibanya dirumah, taehyung masuk tanpa membukakan pintu mobil untuk naemin, ia menyuruh pengawal untuk membukakannya, Naemin jadi tidak suka dengan sikap taehyung yang dingin seperti ini.
"Tae.."
Taehyung melihat sekilas kearah naemin lalu ia langsung saja naik keatas.
"Aigo.. dia benar benar marah rupanya."
Gumam naemin.18.37 PM KST
Di ruang makan taehyung duduk sambil memainkan ponselnya. Mimik wajahnya terlihat sedikit cemas, ntah apa yang ada dipikirannya. Naemin hanya bisa memperhatikannya tanpa berani bertanya.
"Tae, kau mau makan apa? Biar aku siapkan.." tanya naemin kepada taehyung membuka suara ditengah keheningan masing masing.
"Apa saja." Ucap taehyung singkat.
"Hmm, bagaimana jika japchae?."
"Tidak."
"Tteokbokki?."
"Hmm, tidak."
"Kimbap?."
"Tidak juga."
"Jadi kau mau apa?."
"TERSERAH, lagian aku tidak akan memakan makanan buatanmu."
Naemin sedikit kecewa dengan perkataan taehyung, dia hanya bisa sabar menghadapi sikap taehyung yang tidak bersahabat seperti ini.
"Oh, baiklah.."
Naemin beranjak dari meja makan lalu mulai melangkah naik keatas.
"Kau tidak makan?."
Pertanyaan taehyung menghentikan langkah naemin. Ia berbalik mentap taehyung.
"Sudah, aku sudah makan." Ucap naemin sambil tersenyum.
Setelah itu dia berbalik dan naik keatas.
••
Handphone taehyung berdering, ia mengangkat telpon itu.
"Yeoboseyo?
"Hai sayang.. sudah lama kita tidak bertemu ya, bagaimana kalau aku kerumahmu hm?"
"Ini siapa?."
"Ini Soo A, apa kau sudah melupakan ku setelah menikah dengan bocah itu?."
"Oh Soo A, aku kira kau siapa, karena aku tak mengenal nomor ini."
"Ya ampun sayang maafkan aku, aku lupa memberi tau mu kalau aku mengganti nomor baru."
"Ah ne, tidak apa. Ngomong ngomong kapan kau akan kesini, hm?."
"Bagaimana jika besok pagi ?."
"Tentu, sampai bertemu besok sayang."
Bip.
Taehyung memutuskan sambungan, lalu menuju kearah dapur untuk mengambil makanan yang pastinya sudah disiapkan oleh para pelayannya.
"Nahee, kenapa makanan ini tidak dimakan? Padahal sudah disiapkan?."
Tanya taehyung kepada salah satu pelayannya."Ohh itu makanan nyonya naemin tuan, tapi dari tadi aku tak melihat nyonya mengambil makanan itu kemari."
"Dari sejak kapan?."
"Sejak pagi tadi tuan."
Taehyung pergi begitu saja kekamar dia dan naemin, tidak ada naemin dikamar lalu ia mencari ke ruang nonton tv tenyata tidak ada juga ia mencari kesana kemari tapi tidak menemukan naemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Husband
Fanfiction[SLOW UPDATE] Park Naemin adalah gadis yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang CEO muda dari keluarga kim. Apa kah naemin akan menyetujui atau menolak perjodohan itu? Genre : Married life-school romance Cast : kim taehyung, Park naemin