~~~
Hari ini hari ke-5 naemin pergi dari rumah, Setelah menginap diapartement jungkook selama satu malam, selanjutnya naemin tinggal dirumah yeji teman masa kecilnya yang berdekatan dengan apartement jungkook.
hari terus berlalu taehyung terus mencari keberadaan naemin dan berusaha menghubunginya untuk meminta maaf juga meminta ia kembali , namun naemin tetap bersikukuh tak mau kembali kepada taehyung.
Taehyung dengan susah payah mencari dimana lokasi rumah yeji teman naemin tinggal selama ia pergi, setiap kali taehyung menunggu naemin pulang disekolahnya taehyung tak pernah melihat naemin sama sekali, setiap ia bertanya kepada teman teman naemin pasti mereka menjawab tidak tau, kadang taehyung merasa putus asa tapi rasa putus asanya tak sebanding dengan penyesalannya.
Hari itu pulang sekolah naemin berjalan kearah halte didekat sekolah. Naemin duduk dibangku halte lalu menunggu bis .
"Naemin!"
Naemin melihat kearah sumber suara. Dari jauh terlihat seorang namja berlari lari kecil kearah halte dimana tempat ia duduk.
"Eoh? Guanlin?
"Sudah lama tak bertemu dengan mu, apa kabarmu?" Tanya guanlin sambil duduk disebelah naemin.
"Baik, bagaimana dengan mu?"
"Baik juga, kau.. "
"Aku kenapa?" Tanya naemin
"Kau tambah cantik saja." Guanlin tertawa setelah mengatakan itu.
Naemin menjadi malu karena perkataan guanlin itu.
"Aniyo.. aku tidak cantik." Naemin terkekeh
"Kau sangat cantik, malah kau adalah wanita tercantik yang pernah kutemui."
"Jinjja?" Tanya naemin.
"Really,you're the most beautiful woman."
Naemin tertawa kembali begitu juga dengan guanlin. Tapi tanpa mereka sadari untuk kedua kalinya ternyata taehyung melihat mereka, tapi kali ini taehyung tidak marah karena melihat naemin yang sudah kembali ceria dan tertawa itu sudah menjadi kebahagian taehyung walaupun kebahagiaan naemin bukan bersamanya.
Cemburu? Sudah pasti taehyung cemburu! Tapi taehyung membuat pertahanan dihatinya ntah sampai kapan pertahanan itu akan bertahan, dan apa boleh buat asalkan ini bisa membuat naemin bahagia lagian ini memang kesalahannya yang membuat naemin pergi darinya padahal pernikahannya belum mencapai satu bulan.
"Apa kau mau pulang bersamaku?" Tawar guanlin kepada naemin.
"Hmm, tapi aku sedang menunggu seseorang untuk pulang bersama."
"Siapa? Apakah namja yang waktu itu menjemputmu disini?" Tanya guanlin.
"Bukan,bukan aku sedang menunggu jung-"
Ucapan naemin terpotong saat ia
Tanpa disengaja melihat kearah jungkook dan naraya yang sedang berjalan bersama untuk pulang, tidak mungkin bagi naemin untuk pulang bersama jungkook hari ini."Ada apa?" Tanya guanlin yang heran mendengar ucapan naemin yang terpotong.
"Eh i-itu kupikir.. a-aku mau pulang bersamamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Husband
Fanfiction[SLOW UPDATE] Park Naemin adalah gadis yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang CEO muda dari keluarga kim. Apa kah naemin akan menyetujui atau menolak perjodohan itu? Genre : Married life-school romance Cast : kim taehyung, Park naemin