Satu

381 17 20
                                    

Bismillah...

Maap masih pemula,, kalo bnyak typo atau cerita ini ga jelas gimna alurnya😂😂 nikmati aja yaa..  Jangan judge aku qaqa#oposihdaaa😂

Jangan lupa baca alquran juga yaa gaisss❤️

Hai nama gue Syifa Nida Azizah Altaf, gue biasa di panggil Syifa. Gue punya kaka namanya Raihan Lazuardi Altafdan ayah bunda gue bernama Aziz Rasyid Altaf dan Fatimah Annisa.

Alarm di atas nakas sudah berbunyi menandakan sudah pukul 3 pagi, mata yang sebelumnya terpejam kini sudah terbuka lebar. Gadis itu bangun dri singgah sana indahnya (kasur) menuju ke kamar mandi untuk melaksanakan sholat Tahajud dan di lanjutkan membaca Al-quran sembari menunggu adzan subuh berkumandang.

Setelah melaksanakan sholat subuh syifa langsung mempersiapkan apa saja yg harus di bawa ke sekolah nanti.

Pukul 06:30 sudah menunjukkan bahwa  gadis itu untuk berangkat ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor kesayangan nya serta helm berbentuk kepala boneka pooh, #ehNggaMksdnyaGambarKartunPoon:v. Karna liburan pun telah usai..

"assalamualaikum, pagi yah, bun, bang" sapa syifa pada keluarganya dengan senyuman manisnya.

"waalaikumussalam pagi" jawab mereka

"yah, bun, bang. Ade berangkat ke sekolah dulu ya". dengan sambil mencium tangan kedua orang tua nya

"sama abang ngga ni? Jahat kamu de tar abang gajian ga di traktir ice cream biarin aja". sewot Raihan kaka syifa

Dengan senyum manis yg d tunjukkan untuk merayu sang kaka syifa pun mencium tangan sang abang

"jangan gitu dong bang, itu kan fav nya adek"

"hehehe, bercanda koo" kata sang abang

"yaudah sana berangkat tar telat lagi" kata bunda

"yaudah adek berangkat dlu ya,, assalamualaikum"

"waalaikumussalam" jawab serempak

Yapss setiap pagi memang gadis itu tidak suka yang namanya sarapan, maka dari itu ia tidak ikut gabung dengan ayah bunda serta kaka nya untuk sarapan pagi bersama..

30 menit berlalu,, akhirnya ia sampai di sekolah tercinta nya

"assalamu'alaikum, pagi pak toni" sapa syifa pada satpam sekolahan nya

"wa'alaikumsalam non syifa" sapa balik pak satpam kepada Syifa

Syifa melanjutkan jalan nya menuju kelas yg ia rasa 3 bulan lagi akan meninggalkan kelas tercinta nya itu. Huhuuu sedihhh😭.

Yuhuuu Syifa sekarang menduduki kelas 3 Smk di salah satu sekolah favorit di Bogor.

Setibanya di kelas syifa langsung duduk di kursi nya, dan tiba-tiba sahabat nya pun datang

"halooooooooo Sipaullllkuuuu, aku rinduuuuu". kata sahabat syifa sambil memeluk tubuh kecil syifa.

"Aduhhh,, bisa sesek napas aku nih cit". jawab syifa sambil melepaskan pelukan Citra sahabat syifa.

"hehehe maap, kan aku rindu karna setahun kita ga ketemu" tawa receh citra sambil menderetkan gigi putih nya ke syifa.

"lebay kamu padahal cuman dua minggu ge" kekeh syifa

5 menit berlalu tiba-tiba guru pun masuk dan murid murid siap untuk belajar karna sebentar lagi akan melaksanakan UN untuk kelas 3.

S
K
I
P

Druutttt,,, Druutttt (anggep bel pulang bunyi) 😂

Murid murid Di SMK ****** pun segera membubarkan diri Mereka untuk pulang ke rumah nya masing masing.

Di perjalanan pulang, Syifa melihat ada tukang es cendol seger yg amat nikmat bila meluncur ke tenggorokan nya.

Tapi alamattt duit nya pas²an untuk membeli bensin karna Motornya haus juga ternyata.. Dari pada nnti motor nya mogok di jalan malah nambah aus aja..
Yaudah lah dengan berat hati ia melanjutkan sepeda motornya ke SPBU.

Apa kalian pernah berada di posisi itu juga? Hayooo ngakuuu😅

Sempainya di rumah syifa langsung ke kamar untuk mengganti baju nya dan turun ke bawah lg untuk makan siang karna bunda sudah memanggil nya.

"gimana sekolah nya dek?". Tanya bunda sambil menemani syifa yg sedang makan siang.

"yaa kaya biasanya bun, tapi tadi pas pulang sekolah adek liat amang2 es cendol.. Es cendol nya segeerrr bgt bun.. Tp sayangnya duit ade ga cukup buat beli es cendol itu. Bun minta tolong ayah atau abang dong buat beliin adek es cendol sepulang kerjanya nnti".

Memasang tampang melas syifa pada bunda.

"ya ampun anak bunda acciannnn syekaleehhh.. Hahah ok ok nnti bunda bilang sma ayah atau abang" jawab bunda.

"makasih bundaaa.. Yaudah aku mau ke atas dulu ya bun.. Buat belajar biar pinter".. Kekeh syifa.

Duh pendek yaa maap udah ngantuk heheh..
Maap blm jelas ni alur ceritanya..

Next ga ni??

JANGAN LUPA VOTE ❤️❤️❤️

👇

Cinta Yang Tak Terduga Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang