Bismillah...
Tugas dan ujian-ujian praktik di sekolah sudah sebagian terlewati oleh Syifa dan teman se-Angkatan nya. Tak mudah untuk melewati itu semua butuh belajar ekstra, bergadang di malam hari, dan pengorbanan lainnya. Sempat Syifa demam ringan namun ia tetap kekeuh masuk sekolah beralasan agar tidak tertinggal pelajaran.
"Syi, lagi ngapain sih" tegur Citra yang melihat Syifa nampak melamun.
"Eh, kamu ngagetin aja. Ngga, aku lagi mikir aja semalam ada tamu rekan kerja papah makan malam di rumah aku tapi muka nya kaya ga asing gitu loh Cit. Kaya pernah liat gitu tapi dimana ya".
"Emang siapa namanya?"
"Ya mana aku tau lah Cit orang aku aja lagi mikir siapa orang itu"
"Yaudah ah jangan dipikirin mending kita ke kantin, laper nih cacing diperut aku udah pada salto"
"Iya sama nih cacing diperut aku juga udah pada silat"
"Ngaco ya kita hahaha"
"Udah yuk ah"
"Yuk"
Sampai di kantin mereka memesan 2 mangkuk bakso dan es teh manis. Keadaan kantin hari ini cukup ramai bahkan Mereka pun harus bergiliran mengantri bangku kantin untuk duduk.
Setelah makanan habis lalu Syifa dan Citra kembali ke kelas untuk melanjutkan praktik yang masih ada.
Jam 14.30 Syifa baru sampai rumah karena agak macet di perjalanan pulang tadi.
"Mandi dulu Sayang baru nonton Tv"
Titah Bunda karena melihat Syifa yang belum ganti baju seragamnya."Iya Bun sayang sebentar lagi ya, ngadem dulu. Tadi di jalan macet soalnya jadi gerah"
"Yaudah habis itu langsung mandi ya takut keburu maghrib nanti Ayah sma Bunda mau ngomong sesuatu sama kamu"
"Kenapa ga sekarang aja bun?"
"Siapa juga yang mau ngomong sama orang bau, wleee" ledek bunda sambil menjulurkan lidah nya
"ihh bunda aku tetep wangi ko walau lagi keringetan gini" balas Syifa tak mau kalah.
"Udah sana mandi"
"Iya iya ini mau mandi sekarang"
"Cakep anak Bunda"
Setelah mandi Aku langsung bergegas Sholat maghrib karena sudah masuk waktunya. Di lanjut makan malam di meja makan, seperti biasa ada Ayah, bunda, dan Abangku yang nyebellinnnn. Tapi aku sayang sih kalo lagi dikasih duit gajian dia hihihi. Bercanda gaes.
"Jadi Ayah sama Bunda mau ngomong apa?" ujar Syifa sambil menyendokan nasi ke piring.
"Makan dulu kali dek" balas abang
"Ih aku ga ngomong sama abang ya"
"Iya bener kata abang kamu, makan dulu nanti habis ini kita ke ruang Tv ya Kita ngobrol disana" balas ayah.
"Tuh kan wleee" ledek abang lagi
"Tih kin wliiii" ledek Syifa Kembali
"ih ini adek nyebelin banget, untuk peang eh sayang maksudnya"
Syifa memutar bola mata malas sedangkan ayah dan Bunda hanya menggelengkan kepala dan terkekeh.
Usai makan malam seperti yang sudah dibicarakan tadi sekang keluarga itu berkumpul di ruang Tv.
"Jadi apa yah?" Tanya Syifa tak sabar
"Sabar napa dek baru juga nempel nih pantat di sofa"
"ih abang diem dulu napa aku kepalang kepo nih. Soalnya ga biasanya ayah mau ngomong sama aku sampe kaya gini, kaya penting gitu"
"Iyah ini penting, penting banget" bales bunda
"bismillah, jadi gini anak papah yang cantik.."
JENG,,,, JENGGGGG KIRA² SI PAPAH MAU NGOMONG APA YAAA..
MAAF YA UPDATE LAMA BGT.. LAGI SIBUK KULIAH SOALNYA HIHIHI (ALIBI)
MAAF JUGA KALO GAJE
LOPYUUU JGN LUPA VOTE OKE ZEYENGG ❤️❤️❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Tak Terduga
RomanceGimana perasaan lo ketika beberapa waktu lagi menjelang UN dan saat itu lo di nikahin dengan seorang dosen tampan??? Hohoho, Baca aja langsung yuk:)