"Sejatinya Cinta sejati itu hanya kepada-Nya. Maka gantunglah harapanmu hanya kepada-Nya"
❤️❤️❤️❤️
Bismillah...
'Apakah selama ini cinta yang ada hanyalah semu
Betapa sakitnya hatiku dan dirimu memilih dirinya
Hingga tak hiraukan cinta kitaKetika dia yang kau cinta mencintai yang lain
Betapa dalamnya terluka hatiku
Dan bagaimanakah ku harus meyakinkan diriku
Saat ku dengar suaramu ku tak mampu pergi
Ku tak mampu pergi'"aduhh plisss deh citraa,aku sampe udah bosen denger kamu nyanyi itu mulu. Aku ga se-Galau kamu waktu di putusin sma Jihan, aku ga alay kaya kamu." protes Syifa sambil menutup kedua kuping nya.
Yapss sekarang mereka berdua berada di kamar Syifa. Katanya Citra sih, Cita main ke rumah Syifa untuk menghibur Syifa yang tengah patah hati.. Preetttt Citra bisa aja:v
"yeuhhh,, bahas masa lalu. Lagian nih yaa aku tuh lagi hibur kamu kali Syi". Sambil ingin melanjutkan aksi konser ala² artis papan atas, dan botol Handbody Syifa pun menjadi Mic untuk Citra gunakan menyanyi.
"Hibur apaan.. Aku ga kenapa² kali,, lagian aku udah lupain Dave" Syifa merebahkan badannya di kasur dan mengambil ponsel nya yang berada di atas nakas samping kasur nya.
"alah mana mungkin secepat itu" di susul Citra yang ikut merebahkan badannya di samping Syifa.
"huft, ko rasanya nyesek gtu ya di dada, Cit" hembusan nafas pelan syifa
Citra melirik Syifa sebentar lalu menatap langit² kamar Syifa.
"yaa gitu deh Syi. waktu aku tau Jihan main di belakang aku, aku sakit hati bgt, nyesek campur aduk deh"
"tapi kan kamu udah berpengalaman cit soal cinta.. Lah aku baru kali ini udah nyesek aja"
"hadeuhh cinta pertama langsung dapet Nyesek yaa kamu Syi" tawa renyah Citra.
"yaudah lah aku ga mau mikirin Ginian lagi,Ga penting. Mending aku mikirin ujian² sekolah yang akan datang"
Hening sekejap...
"lagian,,, aku juga salah. Mungkin Allah cemburu karena aku terlalu mengagumi makhluk-Nya". Sambung Syifa
"iyah sih Yaudah lah Syi lupain aja tuh si Dave Davean,tar juga Ada pria yang sholeh langsung lamar kamu"
"Aamiin" jawab Syifa
"Eh seriusan? Kamu mau nikah muda nih?" tanya serius Citra
"kalo udah ada jodoh nya Kenapa ngga Cit?"
"eh tadulu ding,, aku pgn kuliah dlu:v" lanjut Syifa dengan tawa tipis nya
"yeuhhh... Eh btw laper nih, cari makan yu Syi"
"Ayo"
Mereka pun bergegas bangun dari kasur dan Citra merogoh kantong baju nya mengambil kunci motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Tak Terduga
RomanceGimana perasaan lo ketika beberapa waktu lagi menjelang UN dan saat itu lo di nikahin dengan seorang dosen tampan??? Hohoho, Baca aja langsung yuk:)