Nb : foto-foto dibawah ini hanya rekayasa belaka, harap pembaca mohon mengerti❤️
🍀BaeSeongwu_01
❤️💬↗️
Liked by Jaehwan0527, _yoonj1sung_, glorypath, and 2.739.465 others
BaeSeongwu_01 We are the Bae. Btw, happy New Year Everyone.
View all 116.978 comments
glorypath Yongie💙💙💙BaeJinyoung_03
_yoonj1sung_ Taehyung-aah ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ TaehyungBae_02
real_pcy baby💞
thisisdaniel_k followback🙂🍀
Seongwu dan kedua adiknya baru saja 15 menit yang lalu, ia baru saja merebahkan tubuhnya di sofa setelah menengok neneknya yang sakit. Tapi bukan Jinyoung dan Taehyung kalau tidak mengganggu kesenangan Seongwu.
"Nuna."
"Hm."
"Youngi mau puding, bisakah kau buatkan untukku. Please ?"
"Hm, nanti."
"Jinjja ?"
Seongwu mengangguk, tangannya fokus membalas chat group yang di dalamnya ada Minki, Kenta dan Jisung.
"Wanjeon ?"
"Iya Jinyoung."
"Gi-"
"Tidak jadi kalau begitu, kau menggangguku."
"Ah tidak-tidak, aku bercanda."
Seongwu tertawa geli ketika Jinyoung menubrukkan dirinya padanya dan memohon-mohon agar tetap dibuatkan Jelly buah kesukaannya.
"Nuna ! Youngie ! Ibu mencari kalian !"
Teriakan Taehyung membuat keduanya terdiam. Seongwu yang berniat bangun pun ditahan oleh Jinyoung.
"Gendong aku."
"Kau sinting ? Harusnya kau yang menggendong aku."
"Tapi kau Nuna-ku, aku dongsaeng."
"Tapi kau sekarang remaja lelaki ! Masa perempuan menggendong lelaki ? Aigoo kau tidak gentle sekali, bagaimana pendapat Lee Daehwi nanti kalau tahu seorang Bae Jinyoung meminta kakaknya untuk me-"
"Ya ya ya."
"Yak ! Kakakmu masih bicara anak nakal !"
Jinyoung sendiri hanya mengendikkan bahu dan berjalan turun meninggalkan Seongwu.
Seongwu mendengus, mengikat rambutnya sambil berjalan menyusul Jinyoung.🍀
"Ibu, tolong ambilkan buatku."
Baekhyun menoleh, mengambil mangkuk Seongwu dan mengisi sup untuk putri satu-satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily || GS || Ongniel
FanfictionSeongwu Daily : Makan>Tidur>Kuliah>Berantem>Pacaran