🍀
BaeSeongwu_01
❤️💬↗️
Liked by TaehyungBae_02, BaeJinyoung_03, thisisdaniel_k, and 854796 others
BaeSeongwu_01 weird family pict. Dad ! You look dark 🤭❤️
View all 97268 comments
glorypath old but gold, kenapa tidak pakai itu saja sih !
thisisdaniel_k cake, you look cute.
_yoonj1sung w.o.w
BaeSeongwu_01 ☺️ thisisdaniel_k
TaehyungBae_02 ekhem
BaeJinyoung_03 ekhem🍀
Seongwu berbalik, menenggelamkan wajahnya di bantal sambil berteriak, kakinya saling menendang kasur dengan gemas.
Ia kembali mengingat pesan dan komentar dari Kang Daniel.
Seongwu berbalik, bertelentang diri menatap langit-langit kamarnya. Kedua pipinya merona bak kepiting rebus.
Seongwu kembali menatap ponselnya, lagi. Ia tersenyum seperti remaja yang kali pertama jatuh cinta.
Taehyung yang sedang menonton film dan berbaring di samping kakak perempuannya itu hanya meliriknya sesekali.
🍀
Malam harinya, Seongwu hanya bergelung di kasur karena hari pertama menstruasinya. Seongwu bahkan melewati makan malam karena terganggu dengan sakitnya menstruasi.
Pintu terbuka, Baekhyun masuk ke dalam diikuti Sehun di belakangnya.
Sang ibu duduk di pinggur kasur sedangkan Sehun hanya berdiri di belakang istrinya.
"Masih terasa sakit ?"
Seongwu mengangguk dengan bibir yang mengerucut.
"Kau harus makan sayang, ingin sesuatu ?"
"Aah Ibu."
"Taehyung sebentar lagi sampai, Ayah menyuruhnya membeli steak dan kau harus makan. Tidak ada bantahan."
Seongwu hanya mengangguk menanggapi Ayahnya, kalau sudah begini Seongwu mana bisa membantah atau mengelak jika Sehun berbicara seperti itu.
Baekhyun mengusap helaian rambut Seongwu yang berantakan dan mengikatnya menjadi satu.
"Ayah mencari Jinyoung dulu dirumah Jaehwan."
Sementara Sehun pergi Baekhyun dan Seongwu mengobrol ringan. Mulai dari keluhan Seongwu mengenai menstruasinya, lalu Jinyoung dan Taehyung yang mulai dekat dengan perempuan.
Suara Taehyung terdengar ketika pintu terdengar tertutup, karena pintu kamar Seongwu yang terbuka keduanya dapat mendengar suara bariton Taehyung yang sedang menggumam bernyanyi.
"Sudah kuduga disini, dimana Ayah dan Jinyoung Bu ?"
Taehyung masuk dan duduk di sofa, meletakkan bungkus makanan di meja lalu menoleh kepada kedua perempuan yang dihormatinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily || GS || Ongniel
FanfictionSeongwu Daily : Makan>Tidur>Kuliah>Berantem>Pacaran