21 hues of hair soulmate AU
Where you have a strip of your soulmate's hair colour on your wrist and when they dye their hair it changes.
37 kidnapping
Judul: kidnapping :)
________________________________________Makoto yuuki (ver.cewe)
X
Izumi sena (masih cowo)Di sebuah chat
Izumi: "yuuchan sayang mau jalan gak sama aku?"
Makoto:"aku lagi sibuk nih aku lagi dapet tugas idol"
Izumi :"yaudah deh... tapi inget ya ntar jalan sama aku"
Makoto :"ogah gw... gw jijik sama kamu mz"
_________________________________________Izumi pun melihat ke kotak yang isinya foto dan benda benda punya makoto. Dia mempunyai rambutnya makoto. Lalu dia mengambil rambut itu. "Ah aku teringat waktu itu aku bersamanya dan aku sudah mengumpulkan rambutnya" gumam izumi sambil tersenyum. Lalu rambutnya berubah saat rambutnya kena pergelangan tangan izumi.
'Huh? Kok berubah tiba tiba sih???' Batin izumi. Sementara itu makoto memang sedang pergi ke salon untuk mengecat rambutnya. Tanpa mengetahui apapun, Izumi pergi ke mall tempat makoto sedang berbelanja. Dengan baju gaya casual dia pun pergi karena punya firasat buruk.
Makoto telah mewarnai rambutnya. "Wah!termakasih ya bagus nih!"ucapnya tapi di batinnya dia punya tujuan lain selain mengecat rambutnya agar lebih bagus di konser tapi juga 'semoga dengan ini juga izumi senpai tidak mengenaliku'
Dan Makoto pun keluar dari salon. Mata izumi sudah terpaku pada Makoto. Dia pun nyamperin Makoto sambil menariknya. "A...a... ada apa ini? Siapa kamu???" Tanpa berkutik apa apa izumi hanya menariknya samapai ke sebuah gang kecil.
Di gang kecil itu terlihat seorang lelaki ngabedon seorang wanita berkacamata. "Mari sini saya antar kamu pulang" izumi mengucapnya sambil tersenyum ala ala cowok tipe yandere. "I...I..Izumi.... senpai" seketika Makoto pingsan. Lalu di bawalah Makoto ke rumah izumi dalam keadaan terikat.
Terlihat Makoto sudah tidak memakai kaca mata birunya lagi. Terlihat samar samar. Izumi memakai kacamata Makoto.
"Kamu disini aman bersamaku... dan kita akan hidup bahagia untuk selamanya berdua" ucap izumi tersenyum manis. "T...tidak!!!! Aku tidak mau" tolak Makoto. "Nah... bagai mana kalau kita kawin lari saja... dan aku saja yang bekerja dan kamu bisa mengasuh anak kita di rumah" potong Izumi
Dan di kelas pak kunugi melihat seorang muridnya yang tertidur di tengah pelajarannya.
PLTAK...
"Aku gak mau Izumi-senpai!!!" Seketika Makoto terbangun dari mimpi buruknya. Setelah Makoto berteriak kelas hening sejenak menatap Makoto dan tertawa. "Eh... kamu malah enak enakan tidur... bapak lagi jelasin pelajaran ini!!!" Bentaknya. "M...maaf pak tadi saya mipi buruk..." "nah inilah akibat tidur di pelajaran bapak ! Dapet mimpi buruk...." dan saat itu Makoto lega bahwa itu hanyalah mimpi.
-owari-
KAMU SEDANG MEMBACA
あんさんぶるスターズ!fanfiction
FanfictionAda ff, chara x reader,chara x chara tapi ceritanya ansuta semua sih... tunggu edisi hypmicnya ya nja~! Sama maaf kalau OOC... atau receh,typo dan sebagainya... harap maklum, namanya juga manusia