❤Chiaki×Reader❤
//lagi-lagi judul bak judul sinetron ftv :v
---------------------------------------------------------------------Aku bekerja di toko yang menjual mochi, toko ini milik keluargaku. Suatu saat, aku sedang mengantar pesanan, dan mochi ini harus di antar ke perusahaan yang sedang menggelar acara. Aku berangkat agak kesiangan, dan akupun cepat-cepat pergi mengantar mochi.
Akupun langsung tancap gas pergi ke sana, aku lupa pake helm, bawa surat-surat juga lupa, belom lagi aku gak tau kalo di deket kantor itu ada razia. Akupun kena tilang sama polisi ganteng bernama Morisawa Chiaki. "STOP!!!! " "hwaa~! ada razia lagi!" ucapku. "Maaf, saya berhentikan disini, nona tau apa salah nona?" "Aduh pak! saya buru-buru nih!" " STNK,SIMnya mana? kenapa gak pake helm? kenapa kebut-kebut?" "aduh saya suratnya ketinggalan, mana gak punya SIM lagi... Helm juga kelupaan, saya buru-buru nih! bentar ya! tempatnya deket dari sini !" "yaudah saya sita dulu, nanti balik lagi ya!" ucap Chiaki.
Akupun membawa mochi-mochi tersebut ke gedung itu jalan kaki. Akhirnya kerjaanku pun selesai tapi... aku kan ditilang. Akupun balik lagi. "nah, lain kali jangan ngebut ya! dan pake helmnya! masa cantik-cantik gak pake helm sih... oh iya kamu belom punya SIM kan? nanti tolong dateng ke sini ya... dan lengkapin surat-suratnya!" ucap Chiaki sambil menulis namaku di buku list orang-orang yang kena tilang.
Akhirnya motor milik bapakku gak kena sita sama polisi gateng itu. Akupun pulang dan makan malam bersama orang tuaku. Aku menceritakan semuanya ke orang tuaku.
Esok harinya, aku dibawa ke alamat yang di berikan sama polisi ganteng itu. Aku telah mendapatkan SIM sementara, karena SIMnya masih di bikin. Beberapa bulan kemudian, aku kena tilang lagi olehnya. "HAHAHA~! mbak, kita ketemu lagi! mana surat-suratnya! tuh kan gak pake helm lagi!" entah kenapa setiap aku lewat tempat razia pasti ada dia.
Karena itu aku entah kenapa kayaknya naksir sama dia. tiba-tiba saat aku di omelin aku nanya "Namanya siapa ya? ganteng banget!". Lalu omelannya selesai dan bilang " mbak dengerin aku gak sih? Oh iya namaku Morisawa Chiaki! Dan makasih ya pujiannya, saya emang tamvan..." sambil menunjukkan pin namanya yang terletak di bajunya.
Saat mendengarnya aku selesai ngelamun dan nge-blush tiba-tiba. "A... UM... EH... UN... ENG... I... iya...!" jawabku gugup "HAHAHAHA~! tuh kan gak dengerin! oh iya mbak (f/n) jualan mochi ya? boleh dong beli 1 bungkus! HAHAHAHAHA~!" akupun memberi mochi kepadanya "Jadi berapa nih?" tanyanya "800 aja kok" koin 800 yen pun diberi kepadaku. tapi motor baruku terpaksa kena tilang.
Beberapa minggu setelah kena tilang, akupun langsung ambil motorku di Morisawa-san. Setelah motorku balik, aku di kasih kartu yang berisi namanya, alamatnya, e-mailnya dan nomor hpnya. "Oh iya mochinya enak! besok pesen 10 bungkus ya! delevery ke alamat itu ya!" ucapnya.
Besoknya aku ke rumahnya, tepat di malam minggu. "Wah! rumahnya gede ya!" gumamku sambil menekan bel rumahnya. "DUARRRR~!!! Hwaaa! Mochinya dateng de gozaru!" kata pria pendek yang mengambil mochi pesanan Chiaki. Chiakipun keluar dengan memakai kaos oblong, celana boxer dengan memakai kacamatanya dan menjepit poninya ke atas. "Ah ini uangnya! mau masuk dulu gak? kebetulan saya kerjanya hari Senin-Jum'at doang kok " ucap Chiaki.
Ternyata temen SMAnya ngumpul ber 5 an buat main di rumahnya. "Uh... Umm... Saya mau pulang dulu ya!"ucapku sambil memakai helm. "puka~ puka~ air laut pasang, di bawah bulan yang di temani bintang-bintang... sepertinya ada yang jatuh cinta~" "Hwaaa~! kaichou! Kaichou punya pacar?! " "Kaichou bentar lagi nikah ya de gozaru?" "huhuhu~ tinggal kaichou nih yang belom nikah, kalah nih sama kita" "HAHAHAHA~ aku cuman suka mochi buatannya!"
Dari jauh aku mendengarnya dan hatiku berkata 'apa polisi itu juga naksir sama aku? apa aku telah mencuri hatinya? sepertinya dia emang sudah menangkap hatiku...' lalu aku bergumam "mikir apaan sih aku?!" ucapku.
Tak lama kemudian aku semakin sering datang kerumahnya dan mencoba untuk menyatakan perasaan atau istilahnya 'nembak' Chiaki. Aku sudah selipkan 'love letter' di kotak posnya, dan ternyata dia pulang dari kantor . "Ah! (y/n)-chan! mau makan malem bareng gak?" tanyanya. "UH... iya.." jawabku pelan, jadi dia makan malam denganku dan tiba tiba dia bilang "mau kencan sama aku gak? Oh iya bawain bekal tanpa terong ya!" "okey, besok ya! di tokoku, jangan pake seragam ya! baju bebas aja..." akupun menjadi pacarnya.
Chiaki datang dan menjemputku, aku memakai jaket jeans dan baju dress penuh pita, poniku di jepit dan aku juga memakai sepatu ket. "aku pergi dulu ya!" "hati-hati ya! Morisawa-kun jaga anak kami baik-baik ya! kalo ada yang nyulik langsung tangkep ya!" "tenang, dia aman kok" mendengarnya aku menjadi tersipu.
Haripun berubah menjadi sore, aku lepas genggaman dulu di tengah jalan sama Chiai karena ada panggilan alam. Saat aku keluar toilet, mau ke Chiaki aku di godain sama cowok-cowok aneh. "Neng, mau ga temenin kita bentar?" tiba-tiba Chiaki datang dan berkata "maaf honey! aku kejauhan ya nungguin kamu? " aku diam dan orang aneh itu masih menggodaku dan memegang tanganku. Lalu aku melihat Chiaki lari kearahku "Darling! Tolong aku!" teriakku. tanpa basa-basi Chiaki memborgol orang itu. "Ah buronan kasus kemaren ya? Saya dari kepolisian akan membawa kalian kepenjara karena lari dari penjara!" ucapnya sambil memperlihatkan izin bertugasnya.
Tanpa aku sadari aku memeluk tangan kirinya sambil merinding. " Dan kalian gak boleh ngegodain cewek orang apalagi pacarnya polisi seperti saya!" ucap Chiaki. Orang- orang itupun di bawa ke kantor polisi oleh temannya Chiaki. "Maaf ya malah jadi ganggu kalian pacaran deh..." "gak apa-apa kok!" dan akhirnya kami makan bekal yang di buat olehku. Untung dia gak tiba-tiba lesu akibat darah rendah hari ini.
-tamat-
---------------------------------------------------------------------
CHIAKIIIIIIIIIIII!!!!! My hero bgt dah! lopeh lopeh berbunga hatiku melihatmu bahagia, apalagi jika Oka berada di posisi tokoh unch bgt! oh iya maaf apabila ada kata-kata yang menyinggung.
oh iya btw MoChi itu bisa jadi singkatan untuk Chiaki sendiri sih... mo nya morisawa chi nya chiaki..
KAMU SEDANG MEMBACA
あんさんぶるスターズ!fanfiction
FanficAda ff, chara x reader,chara x chara tapi ceritanya ansuta semua sih... tunggu edisi hypmicnya ya nja~! Sama maaf kalau OOC... atau receh,typo dan sebagainya... harap maklum, namanya juga manusia