❤Fushimi yuzuru × readers❤
Warning:ooc :)
Note: maaf kalau begini ya ceritanya hehe~ btw si aku ini readers ya~☆
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°Hari ini adalah hari anniv pernikahan kami, tentu saja aku ingat. Tahun kemaren kami baru nikah dan akan mempunyai seorang anak.
Sekarang Yuzuru sedang bekerja dan menemani tori di kantor. Sementara aku disini hanya sendirian bersama beberapa maid lainnya.
Hari berganti malam, Yuzuru pulang membawa bunga dan hadiah anniv...
Saat dia pulang, dia terkejut bahwa aku sedang tidak ada di rumah...
Ya...
Lebih tepatnya di rumah sakit, sedang menggendong anak kami.
Mendengarnya Yuzuru terharu, tori juga ikutan nengokin.
Dia memelukku erat, dan menggendong bayinya
"Whoa~ kawaii yo~♡ terlihat sepertiku~" ucap tori sambil menoel pipi bayinya.
Aku dan yuzuru cuman bisa nyengir melihat tori yang kelakuannya seakan akan dia baru mempunyai anak.
"Ma~ babu sudah punya anak~ jadi aku bisa bebas dong~"
//y gk gtu jg tori :v
Dia menciumku lalu berkata
"Terimakasih oujou-sama... ini adalah kado terindah yang pernah kudapatkan ^^ " ucapnya sambil tersenyum manis.
"Btw, tadi si babu bawa bunga tuh~"
"Ah iya, terimakasih telah mengingatkanku bocchama ^^ "
Dia memberikanku bunga kesukaanku dan beberapa perlengkapan bayi tentunya.
ーskip timeー
Tahun demi tahun berlalu, tori sudah punya anak dan anak kami yang bernama Yuna juga sudah bersekolah...
Tepat di tanggal anniversary pernikahan kami, Yuna juga ulang tahun... dan hari itu tidak bisa terlupakan olehku.
○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○
Seperti biasa... oka kehabisan ide ;"(
Tapi hope u enjoy, maapkan oka jarang apdet :"
KAMU SEDANG MEMBACA
あんさんぶるスターズ!fanfiction
FanfictionAda ff, chara x reader,chara x chara tapi ceritanya ansuta semua sih... tunggu edisi hypmicnya ya nja~! Sama maaf kalau OOC... atau receh,typo dan sebagainya... harap maklum, namanya juga manusia