Winter live show

245 4 1
                                    

Gokijin×beberapa murid yumenosaki
______________________________

Di ruangan osis.

"AMAZINGGU!"

"Ahaha ^^; nee wataru, kalau begitu aku baca dulu ya proposalmu"

"Kalau kamu ngeacc proposalku pasti akan ramai yang menonton, serta akan mempromosikan sekolah kita, yumenosaki gakuin"

"A...tunggu... okay baiklah aku mengacc proposalmu, tapi sekolah gak kasih dana ya"

"WAHAHAHA~☆ AMAZINGGU!"

Pria berambut silver baby blue itu segera meninggalkan ruang osis sambil menebar mawar, iapun menuju tempat dimana shu sedang menjahit. "Shu~ aku ada permohonan untukmu~" ucapnya, "permohonan apa itu no ka ne?" Tanya manusia berambut pale pink agak peach itu. Watarupun menyerahkan desain baju princess disney, "ah begitu no ka ne... baiklah, lagipula desainnya gampang, selesainya mungkin cepat, kalau begitu ini baju untuk siapa?" Tanyanya. "Tentu saja untuk murid yang cocok mendapat peran ini~" wataru kepretin mawar ke muka shu, pada akhirnya dibuatlah baju princess disney untuk winter live show performance.

Berikut daftar pemainnya:
Elsa: Kiryuu Kuro
Anna: Anzu
Snow White: Sakuma Rei
Ariel: Shinkai Kanata
Rapunzel: Hibiki Wataru
Cinderella: Mashiro Tomoya
Mad hatter: Tenshouin Eichi
Mariposa: ra*bits
Tianna: adonis
Pinnochio: Mika
Mulan: Kanzaki Souma
Sleeping Beauty: Sakuma Ritsu
Belle: shu
Jasmine: natsume

Ya gak semuanya disney princess sih. Nah, disini shu dibantu oleh kuro dan anzu dalam membuat kostum, live shownya dilakukan paling lama 3 hari, namun jika selesainya cepat maka akan berlangsung sehari. Mereka bekerja sangat keras dan menghafal script.

Hari H pun tiba, tidak terasa sudah mau tampil, semuanya sudah disiapkan dengan persiapan matang.

Show pertama mari kita saksikan Ariel the little mermaid!

Kanata dan kawan kawan lautnya (marine bio). Sedang menjelajah lautan, dan menemukan patung dari pangeran tampan (mama).

Kanata: puka~ puka~ manisnya~ (  ´∀')

Tak lama kemudian ada kapal isinya pangeran tampan yang lagi pesta ulang tahun.

Somay: bu.. ekhm, ariel dono jangan pergi ke sana! *pegang kamegoro*

Kaoru: siapa tau ketemu gadis cantik disana terus bisa diajak date kan lumayan

Somay: *mau chesto tapi lagi di panggung*

Akhirnya kanata dan klub marine bio nyusul madara. Loh ternyata disana memang lagi party, pas mau nyalain kembang api... DUARRRR!!! Kapalnya meledak, madarapun terlempar. Kanatapun menyelamatkannya. Dan membawa madara sampai ke pulau antah berantah, disana ada gereja, dan kastil, lalu kanata nyanyi bentar, eh taunya madara bangun, gaudah kanata balik ke laut.

Madara: loh siapa yang nyelamatin aku?

Gak lama kemudian anzu, dan anak ryuseitai, kecuali kanata datang menyelamatkan madara. Memang lebih rupawan dari kanata yang crossdress, nah karena kanata mau jadi temennya madara yang diakui, diapun dateng ke natsume, sang penyihir laut,

Natsume: ada yang bisa ku bantU?
Kanata: aku ingin jadi manusia~
Natsume: baiklah kalau begitU.

Natsume mencampurkan segala macam bahan kedalam kuali yang besar, dengan api yang berwarna ungu menyala di dasar laut dalam.

Natsume: sebagai gantinya kamu gak bisa ngomong apapun selain "puka puka" yA
Kanata: baiklah~

Kanata bernyanyi, suaranya terambil, tetapi sekalinya ngomong cuman bisa ngomong puka puka. Ekornya dibelah menjadi 2, dan ekor tersebut robek, didalamnya keluarlah kaki seperti kaki manusia. Yang tadinya sisik berubah menjadi gaun. Kanzaki dan kaorupun mengantar kanata sampai daratan, kanatapun bertemu madara yang mau ngevlog, bikin video tentang laut. Tanpa sengaja, ia bertemu kanata.

Kanata: puka~ puka~ puka puka puka~~

Madara: jadi namamu puka ya, baiklah kuantar kau ke kerajaanku.

Kanata: puka?

Madarapun mengantar kanata ke istana, namun setiap kanata melangkah kakinya terasa sakit seperti di tusuk, beberapa manequinn datang dan lewat, dia menyuruh kanata makan di dapur istana, dan memakan sisa sisa santap malamnya bersama anzu. Kanata sedih, namun anzupun datang.

Anzu: nee... pasti kamu datang ingin menjadibteman kami bukan?

Kanata: puka~~

Anzu mengerti ucapan kanata, sejak itu diapun diperlakukan seperti manusia umumnya, namun taada yang sadar, kecuali kanzaki dan hakaze yang seeing berkunjung, merekapun berubah jadi manequinn yang mirip manusia, namun kepalanya botak semua.

Kanata: puka pukapuka~?

Manequinn kanzaki:kami ingin ariel dono kembali menjadi mermaid.

Manequinn kaoru: awalnya ogah sih, tapi gue liat tanpopo chan jadi ikutan deh botakin rambut biar tanpopo chan gak direbut kamu atau manusia itu.

Pada akhirnya madara dan anzu tau, sebenarnya kanata adalah mermaid, karena mereka sudah akrab, akhirnya mereka menjadi teman dan bahagia selama lamanya.

Author: Ya sekian winter live show ronde 1, kita jeda istirahat dulu ya~☆

Pukul 14.46 jst. Acaranya dimulai kembali setelah istirahat 3 jam.

Author: Ya kali ini kita akan mengadakan show romeo and juliet, langsung dilanjut oleh pertunjukkan cinderella juga Alice in wonderland!

(Skip, karena ada di story).

Author: terimakasih atas partisipasi dari penonton sekalian~ besok, tanggal 21 Desember kita lanjut lagi ya~☆ kalian yang baru datang, eventnya sampe jam 10 malam, jadi silahkan liat liat dan kunjungi stand berjajar yang menyediakan souvernir, merchandise, give away, games, dan juga makanan~☆ sekian dari kami terimakasih semuanya!

Para penonton pun bubar, beberapa dari mereka ingin mencoba wahana mini, karya anak yume no saki dari jurusan lain, ada yang ingin langsung pulang, ada yang ingin keliling dulu, ada yang ingin meet up sama yang tampil. Bahkan ada yang ngomongin ke temen temennya kalau acaranya rame banget, gak nyesel bayar tiket masuknya.

-besrambyng

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

あんさんぶるスターズ!fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang