YumenoAzab#1 -broadcast club-

226 12 4
                                    

Btw ini adalah fan fiction... bukan acara tv...
Kami segenap crew broadcast club mengucapkan maaf apabila ada kata kata yang kurang berkenan apa bila ada kesamaan nama tokoh atau tempat itu hanya merupakan kebetulan belaka
Kami persembahkan mini sinetron series yume no azab.

Selamat menyaksikan
-broadcast club-
Judul: Azab OSIS galak kecebur di got
Yume no azab eps.1



ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

   Disuatu sore yang cerah secerah senyum recehnya subaru //digeplak...
Eichi baru pulang dari rumah sakit dan hari ini dia bisa hadir di sekolah atas izin dokter. Dan Shu yang sedang di gerbang melihatnya. Ia pun menghubungi anak anak di sekolah saat dia melihatnya dari kejauhan. Semuanya langsung panik. Ada yang marah marah ada yang seneng ada yang nyiapin bahan santet(?) Ada yang tidur tapi gak bisa tidur dan lain lain.

  Suasana sekolah semakin rumit ketika Eichi telah sampai ke sekolah... bukannya di sambut bagai pesta... dia malah di sambut dengan persiapan santetan dan acara pemakaman.

  Hanya saja saat itu anggota OSIS baru aja pergi ke rumah sakit tempat eichi di rawat. Akhirnya Natsume langsung tebar kembang 7 rupa di sekeliling Eichi. Sementara Sakuma bersaudara menyumbangkan air ajaib dan bawang. sementara Chiaki nyumbang terong.

  Shinobu dan sora membawa kain kafan. //eichi belom mati woy!

(Acara santet di mulai natsume baca mantra)

-skip ke siang hari

Jenazah Eichi//bukan woy...
Sedang dimandikan lalu air bekas mandiin jenazah di alirkan ke got depan yumeno saki.

  Keito yang tengah berjalan sambil marah marah kesandung batu dan kecebur kedalam got. Keito pun kehilangan kacamatanya dan akhirnya dia insaf... maka dari itu jadilah efek bunga bunga di dekatnya

-end of eps 1-

Asalnya sih.... oka bikinnya begini...
Plot:
Saat itu Tenshouin masuk sekolah... dia di sambut dengan meriah... sementara Hasumi sedang memarahi seorang murid yang menyengholnya.. lalu Eichi langsung diculik dan di bawa oleh sakasaki untuk di santet pake kembang 7 rupa dan holy watah...

  Siraman airnya ngalir ke got dan kebetulan Hasumi sedang berjalan dekat got yang ada holy watah+kembang7 rupanya... Hasumi pun ke sandung batu dan kecebur ke got...

  Saat balik kacamatanya ilang dan tubuhnya basah... karena air got itu Hasumi jadi ada efek bunga bunganya. Akhirnya Hasumipun insaf.

-tamat

Maaf gaje... diriku emang gaje... ff ini pun gaje juga... I hope you like... kalau ada kritik atau saran dan request kalian bisa comment

あんさんぶるスターズ!fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang