mascot dan buku

262 6 0
                                    

❤Takamine Midori × Reader❤

Saat itu disebuah festival aku dan temanku berencana untuk pergi ke rumah hantu. Tapi malah nyasar ke tempat lain. Berdiri sebuah manshion tua, spertinya tempat itu tidak dihuni oleh siapapun, jadi kami pergi ke sana. Aku menyusuri sayap kanan lantai 2 sendirian, sementara temanku ada yang berjaga di tempat kami masuk, sisanya nyebar.

Saat aku menyusuri sayap kanan terdapat sebuah perpustakaan. Di sana ada jam pasir yang sangat besar, didekatnya ada buku. Baru saja aku membuka buku itu, buku itu langsung memancarkan sinar.

Saat aku keluar dari mansion dengan membawa buku itu, aku melihat ada tulisan di dalam buku itu. " Diantara zombie kau akan diberi waktu 48 jam, jika kau tidak menemukannya, kau segera datang ke tempat buku ini berada. Jika kau menemukan orang itu, cepat cari penawar. Penawarnya adalah 'bunga mawar merah yang baru mekar' jika kau tidak bisa menemukannya dalam waktu 48 jam, maka kau akan terjebak di sini selamanya" begitulah yang ditulis dalam buku itu. Aku pun cepat cepat mencari 'bunga mawar merah yang baru mekar' itu. Tetapi karena di buku ini menyebutkan bahwa akan ada zombie, jadi aku membawa perlengkapan yang ada di dalam mansion tersebut.

Tempat dan waktunya masih sama, hanya saja mereka tidak ada. Orang orang menghilang. Tempatnya tidak berubah sedikitpun. Saat aku buka buku ini lagi, waktunya terus berkurang dan berkurang. Tapi aku sadar bahwa ada tambahan di dalam buku itu. Buku itu mengatakan bahwa " Hanya ada satu yang bersinar di antara mereka. 'Dia' akan memberimu kehangatan saat kamu bersamanya." Aku tidak tau apa maksudnya, tapi yasudahlah aku akan pergi ketempat dimana aku pertamakali merasakan rasanya jatuh cinta.

Taman, tempatku pertamakali merasakan jatuh cinta. Di sekitar sini banyak zombie, saking banyaknya bahkan ada yang sampai hampir menggigitku. Di taman ini lah seorang idol bernama Takamine Midori menyelamatkanku. Meski tampangnya lesu, dan tidak punya semangat. Tetapi dia memiliki sinar di hatiku, kehangatan? Mungkin belum ada, yang kurasa hanyalah ketakutan. Dia menggendongku pergi ke tempat dimana dia sekolah yaitu, Yume No Saki High School Academy. Di sana banyak zombie. Bahkan ada yang mirip seorang guru UKS, yaitu Sagami Jin. Dia terlihat ingin sekali memakan otaku dan otaknya midorin. Midori pun mengucapkan "Rose beam!" Seketika menghilang. Dan dia menariku ke tempat dia bersembunyi dari Chiaki.

"Maaf, apa kamu juga tersesat?" Ucap midori agak gugup. "Aku? Sepertinya aku tak sengaja menemukan buku ini di sebuah manshion." Ucapku sambil menyodorkan buku yang aku bawa. "Kalau aku, tadi membeli boneka mascot. Namanya Rose, tapi dia mengeluarkan cahaya makanya aku memberinya nama Rose beam." Ucapnya sambil tersenyum manis.

Aku merasa dia adalah orang yang pertama kali membuatku jatuh cinta. Aku merasa sepertinya perasaan yang sudah lama terkubur kini aku gali lagi. Dahulu, dia lebih pendek dariku. Ternyata dia sudah tumbuh menjadi lebih tinggi dariku. Bahkan jika aku memeluknya mukaku bisa terhalangi oleh dadanya. "Namamu, Takamine Midori.... kan....?" Ucapku agak gugup "Jangan jangan kau... (f/n)....?!" Ucap midori agak gugup dan kaget. "Un..." jawabku singkat, tak aku sangka aku dan dia ternyata tertulis dalam buku ini. Waktu di buku sudah menunjukkan waktu 12 jam lagi, aku dan dia harus cepat cepat pergi ke manshion itu.

Kamipun pergi ke manshion, dan banyak sekali zombie yang menghalangi aku dan Midori pergi ke manshion itu. Midori mengeluarkan senjata handalnya yaitu mascot "rose" , tetapi tidak berfungsi. Aku tiba tiba memeluk Midori. Midori kaget, dan dia berkata "mou, shinitai ...."

Kata kata ajaib itu langsung mengembalikan kami ke festival itu. "Ara... (y/n)-chan ternyata bawa pacar ya... kalau begitu kami tidak akan ganggu kalian..." ucap salah seorang temanku. Kami akhirnya menghabiskan waktu bersama di festival itu. Buku dan mascot tadi hilang, seperti ilusi. Dan tak aku sangka Sakasaki senpai adalah pelaku dibalik semua kejadian ini.

あんさんぶるスターズ!fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang