[3]

80.3K 6.9K 1.9K
                                    

Ps. Yang ini gaada iya-iya nya wqwqwq
➖➖➖➖➖➖🖤➖➖➖➖➖➖

Kini Jaemin sedang duduk dipangkuan Felix sambil menunggu kedatangan Jeno.

Katanya sih Jeno sudah dalam perjalanan.

"Felixiee~" panggil Jaemin.

"Hm? Kenapa Nana?" sahut Felix, Jaemin menatap Felix ragu.

"D-dulu saat bersama Chan-hyung apa Felix engga canggung?"

Ah, Felix mengangguk paham. "Awalnya sih memang canggung, namun lama-lama rasa canggung itu hilang dengan sendirinya mengingat kami tinggal bersama. Sebenarnya hanya aku saja yang canggung saat itu, Chan-hyung begitu friendly dan terus melakukan pendekatan denganku saat di rumahnya."

Jaemin ber-oh ria, apakah nanti Jeno akan melakykan hal yang sama padanya? Entah mengapa Ia ragu.

"Kau harus percaya pada Jeno, Na." Felix tersenyum maklum.

"Memang sulit percaya dengan orang asing, tapi kalau kita terus berdiam diri kita tidak akan tau sebenarnya Ia itu seperti apa."

Jaemin kembali merenung, mungkin memang benar apa yang Felix katakan.

"Baiklah! Nana akan berusaha untuk mempercayai Jeno!"

TOK!

TOK!

Keduanya serempak menoleh kearah pintu utama apartement Jaemin,

"Ah mungkin itu Jeno, aku kesana sebentar ya?" Felix mengangguk.

Jaemin mencoba mengontrol rasa gugupnya, padahal Ia sudah pernah bertemu dengan Jeno bahkan sampai berani mengecup pipi pria tampan itu!

Sesampainya di depan pintu, Jaemin menarik nafas dalam-dalam. Mencoba mengumpulkan keberanian untuk menemui Daddy tampannya.

Cklek!

"CHAN-HYUNG?"

- - -

"Jadi, apa yang hyung lalukan disini?" tanya Jaemin setelah ketiganya berkumpul di ruang tamu.

Bangchan memberikan cengiran lucunya, "Aku ingin menjemput Felix, Cleo merindukan mommy nya."

Jika kalian berpikir bahwa Cleo adalah anak biologis Bangchan dan Felix maka kalian salah, Cleo merupakan anak dari Bangchan dan sosok istrinya terdahulu.

"Ah aku mengerti." Jaemin mengangguk lucu.

"Felix pulang saja ya? Nanti Nana yang akan menunggu Jeno." Mendengar hal tersebut, Felix sontak cemberut.

"Felix khawatir tau! Pokoknya Felix mau nungguin Nana!" balasan Felix membuat Jaemin meringis dan memandang Bangchan tak enak.

"Memangnya kau menunggu siapa Jaem?" tanya Bangchan penasaran.

Jaemin menatap Bangchan ragu, "Eumm, Nana menunggu Daddy.."

Bangchan mengangguk paham, "Oh.."

1 detik

2 detik

3 detik

"APA?!"

Bangchan memandang Jaemin tak percaya, anak modelan polos begini punya sugar daddy? Pikirnya.

DADDY JENO || NOMIN•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang