[9]

31.4K 3.7K 339
                                    

Ps. Surprise! Double Update!

➖➖➖➖➖➖🖤➖➖➖➖➖➖

Tubuhnya kaku, pandangannya lurus ke depan menatap toko yang kini dikelilingi oleh para pemadam kebakaran.

'Tidak, seharusnya ini tidak terjadi.'

Apakah ini akhir dari semuanya? Kehilangan cintanya untuk yang kedua kali?

"JENO!"

Ia menoleh, memaksa sendinya yang kaku untuk sesaat. Kembali, Ia dikejutkan.

Sesosok Huang Renjun terduduk tak jauh darinya, dengan beberapa luka dan lecetan kecil di wajah dan kakinya. Tetapi bukan itu yang membuatnya terkejut.

Di dalam rengkuhan Renjun, ada Jaemin yang memejamkan matanya dengan damai tanpa terasa terganggu sedikitpun dengan keramaian.

"Bantu aku bodoh! Dia masih hidup!" Jerit Renjun sekali lagi, dalam hatinya merutuki keleletan Lee Jeno.

Tungkainya dengan sigap berlari mendekati Renjun dan membawa Jaemin kedalam rengkuhannya.

"Terima kasih Renjun, terima kasih." Bisiknya sambil mengecup kening Jaemin, yang ajaibnya hanya memiliki goresan di tangannya.

"Ayo keluar dari sini, Hyunjin menunggu kita" Ia mengangguk dan mengikuti arah jalan Renjun.

Jeno mengernyit heran begitu mengetahui arah jalan Renjun.

"Ini rest area?" Renjun mengangguk, Ia terus berjalan hingga sampai ke toilet tak lupa mengunci pintu rest area tersebut.

"Disini, satu-satunya tempat yang tidak diberi bom oleh Kai." Jelas Renjun, kemudian berjalan menuju fire extinguisher.

Sejenak Ia menatap Jeno, "Bantu aku Jen, baringkan Jaemin disana. Kita harus cepat sebelum Kai menyadari bahwa Jaemin berhasil selamat."

"Temani Jaemin, kondisimu jangan sampai bertambah lelah."

Jeno tau Renjun akan menggunakan benda merah ini untuk memecahkan kaca rest area yang tersambung ke trotoar, Ia tidak bisa membiarkannya yang penuh luka bekerja lebih dari ini.

Diarahkannya fire extinguisher itu dan diayunkannya sekuat tenaga,

PRANG!

"Ayo keluar dari sini."

---

Dan disilah mereka, dalam perjalanan menuju basecamp milik Jeno dan keempat sahabatnya.

"Darimana kalian tau kalau kami disana?" Ujar Jeno membuka percakapan.

Hyunjin meliriknya sekilas dari spion tengah, "Mark yang memberitau kami, Ia melacak lokasi orang terdekat darimu dan mengirimiku pesan otomatis."

FLASHBACK

Hyunjin dan Renjun memakan Gelato nya dengan santai, "Setelah ini kita akan kemana?"

"Hmm, bagaimana kalau ke-"

DRRT!

"Sebentar, ada yang mengirimiku pesan."

From : Mark

RED
LV
DOUBLE J

Hyunjin membelakkan matanya, "Renjun."

"Ya?"

"Jeno dan Jaemin dalam bahaya."

FLASHBACK OFF

DADDY JENO || NOMIN•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang