𝟏 : the first page

7.9K 383 84
                                    

"We bangun napa tidur mulu gabosen lu?" bang jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"We bangun napa tidur mulu gabosen lu?" bang jin.

"Ah elah bang emg jam brp si huahhhh" gue.

"07.12" bang jin

"EH 3 MENIT LAGI GUA MASUK SEKOLA!!!" gue dengan panik + deg deg an takut dihukum pa bambang guru mtk yg killer setenga mampus langsung pake baju seragam ga mandi :).

"BANG ANTERIN GUA SEKARANG! GUE UDA TELAT NI AH " gue

"Dih lu blm mandi ya ?" bang jin

"Halah gc lah buat apa mandi ga ada faedah nya ." gue

Jorok dih~autor
Bacot lu thor lu jg ga mandi kan~kim ara
Hari minggu doang gua ga mandi~ author
We lanjut napa:')~ bangjin


~ Skip at school ~

" hah ,hah untungh belom telat hah"gue.

"Eh ra lu kenapa kayak abis di kejar banci lampu merah?." jung nissa

" gue telat bangun nis ,anjir cape bat gua .untung pa kentung blm tutup gerbang sekolah"gue.

"Dih najong ga mandi kan lu ?ngaku lu !" nisa

"Yauda si ttp wangi uga gua " gue.

Pas lagi enak² nya ngobrol tiba tiba si bapa killer masuk tu ke kelas.

"Pagi curut curut " pa bambang ,ya emang kebiasaan beliau itu manggil muridnya curut gatau kenapa :v.

"Pagi paaa" jawab sekelas serempak

Ternyata dari tadi ada yang berdiri di depan pintu kelas ,cowo .

"Yak ,kamu masuk sini .emang mau berdiri terus kamu disitu ngalangin jodoh bapak aja kamu didepan pintu." kata pa bambang ke si cowo yg di depan pintu kelas .

Alhasil si cowo itu pun masuk ke kelas dan berdiri di depan kelas gt .

"Perkenalkan diri kamu ke calon friends kamu ya " pa bambang

"Baik, nama saya park jimin ,saya pindahan dari busan. Saya harap kalian bisa menerima saya sebagai teman kalian .terimakasih." jimin

"Ih lucu bgt sii" bisik² geng nya seulgi .

"Najong ,seulgi ama geng nya kecentilan dih "chanyeol.

" heh awas lo ya!" seulgi

"Apaan itu vacot bgt ya kalian mau bapa hukum bersihin toilet lantai 6 kalian hah?!" pa bambang .

Alhasil semua pada diem .Trs pa bambang nyuruh jimin anak baru itu buat duduk soalnya pelajaran bentar lagi mulai.gara gara itu sekelas pada ribut dong mau duduk ama jimin ,kecuali gue sama nissa ya karena nissa uda duduk ama taehyung ,kalo gua si sendiri tapi gua berharap si jimin gamilih tempat gua ni .

"Ehm saya duduk disebelah dia aja boleh pak?" jimin sambil nunjuk kursi kosong disamping gua .

Gua yang tadinya nunduk aja sambil nyontohin masya ngik ngik langsung dongak dong kaget gua ,#lebay ,e tapi beneran gua gamau duduk ama org soalnya gua nyaman dengan kesendirian ini :') .

"Y x g blh jim atur ae atur " pa bambang

Jalan tuh jimin ke bangku samping gue,duduk kan dia .

"Salken."jimin

"Y."gue

Dan dari situlah awal perjalan cinta gua bermula :) azekkk.

Tulung di maapkan bila gaje hehe:')Votment yaaa :)Kalo ada typo maap :v Maap kalo pendek uga :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tulung di maapkan bila gaje hehe:')
Votment yaaa :)
Kalo ada typo maap :v
Maap kalo pendek uga :(

Relationship •PJM• ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang