"Maaf Jim aku gabisa" Kim Ara
-------------------------------------------------------------------–-------
Hancur.
Hanya itu yang dapat Jimin rasakan sekarang .
Bibir yang beku
Tubuh yang kaku
Hati yang rapuhCinta Jimin Ditolak.
Kim Ara POV
Sebenernya gue juga bingung sama perasaan gue ,dan gini gini gue juga gak tega ,liat Jimin yang udah bela belain persiapin ini semua ya walaupun Jimin gak turun tangan tapi gue tetep gatega .
Tapi bukan nya perasaan itu gabisa di paksa ya ?
Jujur gue bingung saat ini di depan gue gue liat Jimin senyum tapi tatapan nya kosong.
Akhirnya gue putusin buat ..
"Buat aku jatuh cinta sama kamu Jim ,kamu bisa kan?"
Cuma kata kata itu yang ada di otak gue sekarang .
"I-iya Ra!pasti aku bakal buktiin aku bisa bikin kamu jatuh cinta sama kamu pasti Ra pasti" kata Jimin sambil nangis gue yang kaget langsung peluk Jimin .
"Hey kamu kenapa nangis si?"
"A-aku hiks bahagia Ra ,aku udah cinta sama kamu dari dulu kita masih duduk bareng cuma ...hiks ... A-aku takut buat hiks ngungkapin Ra "
Gue kaget lah ,gue kira Jimin dulu itu benci banget sama gue ,ternyata gini kenyataannya . Mulai sekarang gue gamau lagi deh liat orang cuman dari 1 sisi .
-----------------------------------------------------------------------------------
Sekarang gue udah di rumah bareng sama Jimin .ini dia gelendotan Mulu di tangan gue. Gue mau ke toilet aja dicegah sama dia.
"Besok mau jalan gak?"
Kata Jimin tiba tiba ."Mau kemana?? Traktir ga ni ?:v "
Maap maap aja Kim Ara mah emang gini :v" Hm ke Bali aja gimana ?iya aku traktir masa calon istri jalan bayar sendiri :v "
Sumpah kata kata Jimin bikin gue ngeblush gitu huaaaa mamiiiiii
"Pft digituin aja pipinya Uda merah kaya tomat HAHAHA"
Sial.
"AW SAKIT ANJIR "
Kalian tau kenapa Jimin kek gitu ? Gua gigit tangan nya mwehehhee .
"Lagian siapa suruh gadoin aku "
Godain anjir bukan gadoin lu kira lu makanan ?-awthor cans istri Jimin ."Yeuuu,udah ah kita berangkat Sabtu ya? Ini kan baru hari Senin aku juga ga enak udah ninggalin kantor lama lama "
Kata Jimin yang bikin gue aga aga kesel ,gatau dah kenapa.Bilang aja takut kangen kan lu?-author cans istri namjoon
Y-ya g-gatau ah bacodh amad lu ye - Kim Ara jelek koyok telek
Akhirnya gue sama Jimin putusin buat tidur kan setelah kita nonton film serem judulnya itu "ternyata ibuku adalah ayahku" yang main film nya mirip sama guru gue deh Bu lulove .
Pas tidur Jimin gabisa diem jir ,tiba tiba meluk lah terus dorong gue sampe gue jatuh ke dalam kubangan cinta lah .ggg boonk.
----------------------------------------------------------------------------
Hari ini Jimin udah mulai kerja ,dia udah berangkat dari tadi pagi jam 6 .
Karena gue bosen di rumah gue ajak aja Jungkook jalan .
*Di telfon*
"Halo kuk".
"Iya Ra kenapa?"
"Sibuk ga ?"
"Hmm Ga nih Ra "
"Serius Lo?"
"Iyaa araa"
"Yaudah main ke warung mang ican yuuu"
"Hm boleh deh jam 12 gue jemput ya "
"G-gausah! G-gue mau bawa mobil sendiri aja deh "
"Gausah Ra gue jemput aja "
"Gue bawa mobil sendiri aja aish "
"Idih keras kepala lu ye yauda lah "Kenapa gue gamau di jemput ?ya karena gue kan tinggal sama Jimin ,nanti gue malah ketauan ye kan .gue belum mau sih ketauan sama temen temen gue soalnya ga enak aja gitu perasaan gue jadinya gatau kenapa .
Ting nong .....Ting nong
"Siapa ya yang bertamu pagi pagi gini?"Gue pun jalan gitu kan ke pintu depan .gue liat itu kan cewe yang waktu sama Jimin .
"Lo mainan baru Jimin ya?" Katanya .
TBC
Voment ye :')
Babay wankawan
Kalau ada typo benerin sendiri aja ya aku ga baca lagi soalnya :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship •PJM• ✓
Fanfictionsemua berawal dari lembaran pertama. 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐫𝐚𝐧𝐤𝐢𝐧𝐠 : -# 𝟐 𝐦𝐮𝐥𝐟𝐚𝐧𝐝 -# 𝟓𝟑 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 -# 𝟏 𝐤𝐢𝐦𝐚𝐫𝐚 -#𝟖𝟓 𝐟𝐥𝐮𝐟𝐟𝐲