𝟏𝟖 : maksud kamu (?)

1.7K 123 22
                                    

kangen nulis jadi pengen up hehe.

╭──────────────

        ╰─➤  ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ. | Relationship • PJM •


| Ara POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

| Ara POV

"sekarang jelasin."

" aku tuh mau buat kamu cemburu."

Bentar , dia kenapa?.

"maksud kamu? "

"setiap aku deket sama cewe lain keliatan nya kamu ga ada cemburu cemburu nya , sedangkan aku liatnya udah panas sendiri kaya dikasih koyo cabe. "

" anjir jim , aku geli HAHAHAHAHAHAHA kek bocah banget kamu astagaaa."

Serius gue ngakak abis pas jimin ngomong gitu ekspresi mukanya tuh kaya bocah yang ga sengaja nelen ikan cere.

"tuh kan , aku ga suka diledekin gitu. tadi mah mending gausah cerita sekalian dah."

" yah ngambek yaaa hahaha ngadi ngadi aja , yaudah. sebenernya gue cemburu tapi ya gapernah gue kasih tau lo buat apa ? cemburu bukan sifat yang mesti dibanggain ke orang orang kan? gue juga childish sih udah cemburuan gini tapi ya.."

Ini asli gue ngomong gini jantung gue disko mendadak, malu iya , dugun dugun pun iya.

" lucu."

ehm , jimin bilang apa ya tadi.

"s-siapa ? "

" ya gue lah masa lu , udah ya jangan ngambekan lagi , aku minta maaf juga udah jahat ke kamu barusan. janji ga akan gitu lagi kok."

| Author POV

Sekarang jimin sama Ara udah baikan , Dan udah tau perasaan masing masing juga. Pokoknya udah lega. Memang
only love can solve the problem.

Keesokan harinya mereka udah kaya biasa lagi , saling menghujat , dan baku hantam.

Cinta itu ngga selalu berhubungan sama perlakuan halus lelaki ke perempuannya. Tapi seberapa besar lelaki mencintai perempuan dan menghargai nya dengan tulus.

bukan penyanyi.

Tepat di pinggiran kolam renang bang jin ada dua insan yang lagi ngobrol tapi bukan gibah.

" Ra , kita kan sama sama udah dewasa , udah mapan. mau kapan nikah ?."

Sebenernya Ara sama sekali ngga kepikiran kalo jimin bakal ngomong gini , ya kalian bayangin aja jimin yang gesrek tiba tiba serius tuh sensasi nya kaya gimana.dugun dugun bosq.

" e-eh apa? "

Ara kaget , ya pasti. Mereka sebenernya ngga pernah mikirin ini semenjak kejadian mereka di jodohin , mereka ga mau bahas itu sama sekali. Ya mau ngikutin alur aja.

" kamu. Mau menikah kapan sama aku ?"

Jimin ngomong gitu mukanya bener bener serius banget. Ara sampe baper karena jimin jadi keliatan lebih cowo gitu.

tapi emang cowo ya bukan cewe ㅠㅠ.

" ehm , kurang tau jim , untuk sekarang gue gatau udah siap atau belum , kita belum kenal lebih dalam satu sama lain kan?"

" mau kenal lebih dalam sekarang gak ra?"

"hah? gimana gimana? "

"ga jadi lupain aja " kata jimin sambil senyum.

Relationship • PJM •

| Author POV

"jimin , Ara kalian kan udah tua cepet nikah dong , eomma udah ga sabar mau gendong jimin. "

" gendong bayi , eomma. bukan gendong jimin , buseh." jawab ara.

Ngeliat camer ama calon istri ngomongin dia jimin mah senyum kalem aja walaupun pengen ketawa gara gara bayangin eomma nya ara mau gendong dia.

" ya gendong apa lah itu terserah , pokonya cepet nikah ya , umur udah cukup , kerjaan udah pasti , rumah bisa dibeli , kalian tuh nunggu apa sih? " tanya eomma nya Ara ,bingung.

"nunggu Ara cinta sama jimin eomma. kan ga enak nanti kalo pas udah nikah tiba-tiba ara minta cerai karena ga sayang , terus malah nikah ama tukang ikan panggang."

    Sebenernya jimin ngomong gitu bercanda , tapi Ara dengerin nya serius banget , Ara ngerti kalo jimin masih bingung sama perasaan Ara.

" bapak lo aja sana nikah ama tukang ikan , ngadi ngadi lu kalo ngomong." jawab ara sewot.

" Astaga ra , ngomong sama calon suami harus lembut." perintah eomma nya Ara.

"biarin aja eomma , Ara kalo gitu makin lucu. makin kaya badut dufan." setelah Jimin ngomong gitu langsung ada hujan panci buatan ara yang bikin pala Jimin peang penjol.

" setelah Jimin ngomong gitu langsung ada hujan panci buatan ara yang bikin pala Jimin peang penjol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   TBC

------------------🕊️--------------------

haiiii , aku labil nih tiba-tiba jadi mau up hehe.
btw udah mau deket ending :)
pilih yuk : - happy ending
                     - sad ending
                   
sebenernya aku mau coba sad ending gitu...

oke btw , aku bawa cerita baru special buat bulan puasa yang penuh berkah ini, a6.

oke btw , aku bawa cerita baru special buat bulan puasa yang penuh berkah ini, a6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cek yuk hehe , ada di akun jollynight
oke pai paii(。・ω・。)ノ♡

Relationship •PJM• ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang