𝟐𝟎 : kantor

1.6K 128 27
                                    

╭──────────────

       ╰─➤ ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ. | Relationship • PJM •

 | Relationship • PJM •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|Author POV

Setelah sarapan jimin dan Ara langsung berangkat ke kantor.

" padahal jam segini aku masih ngefangirl huft" kata ara sambil buka pintu mobil.

Sekarang mereka udah sampe di kantor dan jimin abis parkir di parkiran khusus boss nya disitu.

"emang ngefangirl seru? cuma ngeliatin idol doang kan? " tanya jimin penasaran.

" lu gatau deh rasanya pokoknya asik."

" Ra , aku-kamu aja jangan gue-lu." kata jimin sambil buka pintu lift buat mereka masukkin.

" ehm , oke. "

" btw , papa mau kasih aku tugas di kantor yang satu lagi inget nggak? yang ada di canada. " kata jimin , bikin ara nengok karena kaget.

"hah? serius? terus lu terima? ah maksudnya kamu terima?"

Ara panik gatau karena apa tapi dia gamau Jimin ninggalin dia.

"aku terima , mau gimana lagi siapa kalo bukan aku yang nerima jabatan itu?."

Tiba-tiba Ara kecewa , dia kira jimin gamau ninggalin dia ternyata ya begitu. Walaupun emang yang jimin kerjain tuh penting.

" ciee mukanya sedih , gausah gitu muka kamu jelek kaya papan karambol kalo gitu." kata jimin sambil nyubit pipi ara.

"ih sakit babi ! rasain tuh ! " Tiba tiba abis itu dia nendang 'anu' nya Jimin. duh mantab itu pasti.

"ARA ANJIRRR ARGH! BABYCK SAKIT "

Ara bukannya panik malah ninggalin jimin dengan 'anu' nya yang kesakitan di dalam lift.

----------------

" hai Ra , tumben kamu dateng pagi ? "tanya hyunjin ,hyunjin ini orangnya baik banget , suka nraktir ara , suka nemenin ara kalo lagi sendiri.

" iya nih , lagi pengen aja kok" jawab Ara , dia gamau ketauan kalo berangkat bareng jimin. malu bosq.

"yaudah aku ke ruangan changbin dulu ya ra assalamualaikum." pamit hyunjin sambil ngelus rambut ara pelan.

Relationship •PJM• ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang