𝟐𝟑 : knock knock

1.4K 106 18
                                    

╭──────────────

       ╰─➤ ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ. | Relationship • PJM •

vote dan follow  dulu wahai yorobun :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote dan follow  dulu wahai yorobun :)

| Ara pov

     Entah ya jimin ini kayaknya udah gila , tiba tiba nangkring di jendela.

" kangen ra anjir gabisa tahan."

" gilaa bucin ya lo ama gue?."

" tulus ra tulus bukan bucin!"

"serah la liur kambing , ya udah kan udah ketemu pulang gih , gue gamau ya diomelin sama eomma gara gara lu yang tiba-tiba nangkring gini."

   Emang Jimin suka ngadi ngadi.

" apa-apaan aku dateng kesini mau ngajak jalan , udah lah ayo bentar doang ke minimarket , udah janji ke ibu negara tadi , please raaa." kata jimin sambil muka nya di imut imutin.

"najis , yaudah ayo , tapi traktir ya. Gue mau makan sosis sama macaroon hehe."

   Mumpung ada orkay ya harus dimanfaatkan guys.

" emang ada ? di minimarket?."

" ada lah kita ke sevel aja , jauh dikit."

" oke , sana kamu keluar dari pintu depan aja , izin sekalian biar eomma ga curiga."

     Setelah itu Gue turun sambil izin ke bundahara. Dibawah ada eomma sama appa lagi nonton happy tree Friends bareng.

" eomma , appa , Ara izin ke minimarket ya ? kebetulan roti jepang abis."

" loh ra? bukannya kamu produksi selai stroberi akhir bulan? kok ini awal ?." kata eomma aga ga percaya sama alasan yang gue kasih.

" gatau eomma , emang kadang suka ga lancar , Ara duluan ya? emergency ini mah namanya , assalamualaikum Ara meluncur."

    Memang pintar berbohong.

" bantet! yuk jalan."

" cepet banget ra? kok boleh?." tanya jimin

" kepo , udah yuk jalan."

       Selama jalan kita ngobrol-ngobrol biasa , ditambah jimin yang ngebucinin gue karena hampir 2 minggu gak ketemu.

Relationship •PJM• ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang