╭──────────────
╰─➤ ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ. | Relationship • PJM •
|Author POV
Sekarang Ara dan Jimin lagi jalan ke luar ruangan , tepatnya mau ke basement , mau ngambil mobil nya jimin.
" kenapa sih? jam kerja aku belum habis." kata ara sambil cek jam tangan nya.
Jam masih menunjukkan pukul 3 sore tapi Jimin udah ngajak pulang , Ara jadi bingung.
" mommy sama dad mau ketemu , walaupun sebelum nya emang udah ketemu , mereka mau ngobrol sama kamu."
Perkataan jimin barusan sukses bikin Ara panik.
" loh kok ga bilang bilang dulu?! aku belum make up jim astaga! , ini masih kucel."
"dimata aku kamu tetep cantik ra. gausah overreacting orang cuma ketemu camer." Jawab jimin sambil senyum manis ke Ara.
" udah yuk masuk mobil , mom and dad udah nunggu kita."
lanjut jimin.dia ga tau kalo Ara masih ngeblush di belakang.
" Jadi orang tua kamu mau ketemuan dimana?" Tanya ara
" di rumah mereka , Busan. Jadi kemungkinan besar kamu bakal nginep , gapapa kan?." tanya Jimin sambil melajukan mobilnya.
" kalo gitu pulang dulu ya ke apart aku mau ambil baju sama siap siap dikit , ga enak kalo gini. Dokumen kantor pun masih aku bawa." pinta Ara mohon mohon ke Jimin.
" duh ra jangan gemes gemes dong aku lemah , ok kita pulang dulu."
emang dasar bucin.
----------
| Ara POV
Setelah selesai pakai make up yaitu pake bedak , lip balm , dan cologne gue langsung turun buat nyamperin Jimin.
Ini sebenernya malu banget karena gue sok sok an make up gini , tapi kalo buluk ya malu sama orang tua nya Jimin juga hehe.
Tadinya mau minta tolong daehwi buat make up in tapi takut jadi kayak make up mau konser nya syahrini , cantik sih tapi terlalu tebel buat muka gue.
" jimin aku udah siap."
Ini kenapa jimin diem diem bae , gue kan jadi pengen ngajak ngopi.
" jim ? bisu? "
" heh omongan , kamu cantik banget sih , biasanya cantik tapi ini lebih cantik , duh mimpi apa aku bisa nikah ama orang secantik kamu ra."
" bucin gila "
-------
| Author POV
Sekarang Ara dan Jimin udah sampai di rumah orangtuanya Jimin , Busan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship •PJM• ✓
Fiksi Penggemarsemua berawal dari lembaran pertama. 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐫𝐚𝐧𝐤𝐢𝐧𝐠 : -# 𝟐 𝐦𝐮𝐥𝐟𝐚𝐧𝐝 -# 𝟓𝟑 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 -# 𝟏 𝐤𝐢𝐦𝐚𝐫𝐚 -#𝟖𝟓 𝐟𝐥𝐮𝐟𝐟𝐲