"Ah elah bacot malem ini gue nginep disini"
_________________________________________________
" Yah ngambek "
"Lu apain dah buset? Udah kek macam betina mo lahiran dia "
Jimin diem aja , dia ga ngerti kenapa istri nya bisa kek gitu.
Emang ga peka tuh si bantet.Disisi lain Ara malah misuh- misuh gak jelas di kamar
Dia kesel sama Jimin yang cuekkin dia tadi. Oh ya sekedar peringatan Ara kalo ngambek ga kaya cewe lain , yang dikasih coklat , atau dikasih McD langsung padam marah nya, dia bakal membabi buta dulu baru deh selesai."Ih dasar bantet ngeselin gua timpuk pake Ari Ari gue pas bayi baru tau rasa lu "
"Udah ganteng , nyebelin lagi. Argh kesel kesel kesel! "
"lu kenapa si bangsat bacot banget tu mulut "
astaghfirullah kasar....
" astaghfirullah bang , kaget bang jin ngapain sih tiba tiba masuk ga ngerti ya orang lagi kesel? "
"eh kentang mekdi ini tuh kamar gue ya . makannya kalo mau misuh misuhin suami sendiri tuh dikamar sendiri , udah numpang gatau diri lagi lu "
"hehee , abangku , kakanda ku , sumber kehidupan ku , worldwide handsome ku boleh kah aku? adikmu yang tak berdaya ini menginap di kamarmu yang indah nan rupawan ini?"
"najis , gak. balik ke kamar lu gue gamau ya dek jadi penghalang hubungan lu Ama si boncel "
"ih abang , tapi kan–"
"ga ada tapi tapi udah cepet si jimin udah nunggu , kalo ada masalah ya di hadepin bukan ngumpet kaya gini cepet ah gue juga mau pacaran kali "
" ih dasar tua Bangka jelek muka nya kayak munyuk! "
...
"misuh misuh nya udah selesai? hm? "
kata jimin sambil ngelus rambut gue."ih ngapain sih tangan lo bau ikan asin "
"mau aku jelasin gak ???"
"gaperlu , gue mau tidur bisa muntah air terjun kalo liatin muka lu mulu "
Ya allah jim kamu harus sabar kamu harus kuat
"iya sih udah malem mending kamu tidur dulu aja gapapa , besok aku bakal jelasin semuanya hm? "
setelah itu ara langsung ngebo , mau ga mau jimin tidur di sofa ruang tengah ya mau gimana lagi kalo jimin tidur dikasur di tendangin sama ara , mending dia cari aman.
TBC
hwhwhw halo...
vote dan comment jan lupa
60 vote tembus gak niiii ?:v
maaf kalo pendek yaa/n
guys Jadi kubaca ulang cerita abal abal ku ini
tapi aku ngerasa ni cerita kok gajee ya kan ?
jadi minder mau next :"
padahal awal bikin cerita udh tau mau ending nya gini gini gitu gitu
tapi ternyata gak semudah itu ya
apalagi ku anak nya mageran :')
oke deh sampe sini dulu a/n nya
bubbay
luv u all !
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship •PJM• ✓
Fanfictionsemua berawal dari lembaran pertama. 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐫𝐚𝐧𝐤𝐢𝐧𝐠 : -# 𝟐 𝐦𝐮𝐥𝐟𝐚𝐧𝐝 -# 𝟓𝟑 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 -# 𝟏 𝐤𝐢𝐦𝐚𝐫𝐚 -#𝟖𝟓 𝐟𝐥𝐮𝐟𝐟𝐲