Chanwoo Song
Chanwoo Song atau biasa disapa Chan ini merepukan seorang Manager di perusahaan fashion yang ada di korea selatan. Perusahaan tempat chan bekerja saat ini bukan milik orang lain akan tetapi milik kakak kandungnya sendiri. Chan mempunyai kakak laki laki bernama Yunhyeong Kim mereka berdua sangat mirip bagaikan benang di belah menjadi dua. Chan juga mempunyai kekasih yang bernama Lee Suhyun, ia lebih tua dua tahun dari chan. Tapi perbedaan usia tak membuat hubungan mereka menjadi canggung satu sama lain. Chan memang menyukai cewek yang lebih tua darinya.
Lee Suhyun
Lee Suhyun kekasih Chan ini berprofesi sebagai seorang Desainer di perusahaan kakak nya chan. Mereka memang bekerja di perusahaan yang sama. Suhyun juga mempunyai sahabat baik yang bernama Kim Hanbin, mereka berdua bersahabat sejak kecil.
Kim Hanbin
Kim Hanbin adalah CEO di perusahaan Beyond Closet. Perusahaan tersebut merupakan milik hanbin sendiri, hanbin memulai karir nya sejak lulus kuliah. Meskipun tergolong pemuda tampan dan kaya namun hanbin belum pernah pacaran seumur hidupnya.
Song Yunhyeong
Song Yunhyeong adalah kakak kandung Chanwoo Song. Yunhyeong berprofesi sebagai CEO di perusahaan nya sendiri, yang ia beri nama Lucky Chouette. Saking sibuknya yunhyeong mengurus perusahaan nya sampai ia lupa mencari pasangan hidup padahal saat ini umurnya sudah 27th. Chan sering kali menjodohkan yunhyeong dengan teman ceweknya namun lagi lagi belum ada yang pas dengan yunhyeong. Yunhyeong juga jago masak karena kedua orang tuanya sudah tiada sejak yunhyeong SMP jadi yunhyeong harus mengerjakan semua sendiri dan mengurus adiknya.
Bobby Kim
Bobby merupakan sahabat baik hanbin, ia bekerja di perusahaan hanbin. Bobby ini mempunyai hobi gonta ganti pasangan, ia juga sering mengejek hanbin yang belum pernah pacaran.
Bae yujin
Bae yujin seorang model cantik sahabat Lee Suhyun, dia adalah model andalan suhyun yang merupakan desainer. Yujin sangat tertarik pada hanbin, tapi sampai saat ini ia belum bisa mendapatkan hati seorang kim hanbin.
Sampai disini dulu perkenalan nya... Semoga kalian suka, dengan ceritanya nanti. See you!! Annyeong 🖐
Jangan lupa vote, tekan ⭐⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M OK
RomanceAku baik-baik saja Jangan khawatirkan aku Kau tidak perlu memikirkanku Aku sudah terbiasa sendiri Aku baik-baik saja