Chan masih terlelap di balik selimut tebalnya, jam sudah menunjukan pukul 06:35 biasanya jam segini chan sudah berangkat kerja. Alarm terus berbunyi chan membanting jam yang diletakan di meja kecil dekat tempat tidurnya, lalu chan kembali tidur.
Yunhyeong yang baru saja selesai menyiapkan sarapan menunggu chan di meja makan namun tak kunjung datang. Meskipun di rumah ada beberapa petugas rumah tangga namun yunhyeong selalu membuat sarapan pagi sendiri, karena ia sudah terbiasa sejak ke dua orang tuanya meninggal.
Hampir setengah jam menunggu namun chan belum juga datang akhirnya yunhyeong memutuskan untuk pergi ke kamar chan. Yunhyeong mengetuk pintu namun tidak ada sahutan, yunhyeong memutuskan untuk langsung masuk.
"Chan lo belum bangun juga? Astaga jam nya pecah lagi, chan keterlaluan lo" yunhyeong membuka selimut yang digunakan chan dan menarik tangan chan agar cepat bangun.
"Hyung gue masih ngantuk, izinin gue libur sehari aja please" chan memohon pada yunhyeong, chan memang selalu bersikap manja pada kakak nya itu.
Yunhyeong yang selalu memanjakan adiknya itu, kini menyesal karena sudah besar seperti ini chan masih saja bersikap manja. Tapi sekarang yunhyeong punya alasan jika chan bermalas malasan kerja. Yunhyeong selalu memakai nama Suhyun untuk menakhlukan seorang chan.
"Ohh jadi lo nggak mau berangkat kerja? Yauda nggak papa ntar kalo suhyun pergi makan siang bareng hanbin lagi, gue kasih tau. Gue siap jadi mata mata lo gratis chan, gue pergi dulu" yunhyeong
Chan langsung duduk dan melotot mendengar perkataan yunhyeong barusan, chan sangat cemburu jika suhyun pergi bersama hanbin. Meskipun chan tau kalo hanbin adalah sahabat suhyun dari kecil.
"Hyung tunggu, iya gue berangkat kerja gue mandi sekarang tungguin gue"
Teriak chan dan langsung pergi lari
ke kamar mandi. Yunhyeong tertawa melihat kelakuan adiknya seperti itu.⚛⚛⚛
Suhyun kini sedang perjalanan pergi ke kantor, ia berangkat bersama hanbin. Karena chan yang tak kunjung datang menjemputnya, akhirnya suhyun memutuskan untuk nebeng hanbin karena jarak kantor mereka dekat dan kebetulan juga searah.
"Lo pergi bareng gue kalo ada maunya aja, pasti pacar kecil lo itu bangun nya kesiangan lagi kan haha"
"Maybe yes, jangan bilang chan anak kecil terus hanbin. Dia itu lebih dewasa dari lo tau nggak" Suhyun paling
tidak suka jika ada yang bilang kalo pacarnya itu anak kecil.
Sampai di kantor hanbin membuka kan pintu mobilnya untuk suhyun, lalu suhyun keluar dari mobil.
"Pulang jam berapa ntar gue jemput lagi"
"Nggak usah gue bisa naik taxi"
Dari dalam mobil chan yang baru sampai melihat suhyun bersama hanbin. Chan tidak suka melihat mereka sangat dekat. Yunhyeong menahan tawanya, melihat chan cemberut. Chan selalu bersikap seperti anak kecil dalam hal apapun.
"Kenapa lo cemburu lagi ceritanya?"
Chan melihat ke arah yunhyeong sekilas langsung keluar dari mobil dan berjalan masuk ke kantor. Yunhyeong hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat kelakuan chan.
Suhyun tak sengaja melihat chan yang berjalan cepat masuk ke kantor.
"Chan, chanwoo" suhyun memanggil chan namun tak ada jawaban.
"Ngambek lagi pacar lo? Haha pacaran sama anak kecil sih"
"Hanbin cukup, susah sih kalo ngomong sama orang yang nggak pernah pacaran Lo nggak pernah tau apa itu cinta" suhyun pergi meninggal kan hanbin.
"Itu karna lo nggak pernah tau gimana perasaan gue suhyun" lirih hanbin
Hanbin langsung kembali masuk mobil dan pergi ke kantornya.⚛⚛⚛
Ruang kerja chan
"Sialan kenapa hanbin selalu saja mengambil kesempatan"
"Apa yang lo lihat belum tentu sama dengan yang dipikiran lo chan" ucap yunhyeong yang tiba tiba datang.
"Hyung, apa yang harus gue lakukan"
"Nih ambil, nanti pulang kantor lo ajak pergi suhyun coba lo omongin baik baik dulu. Tapi nggak pake emosi" yunhyeong menyerahkan kunci mobilnya ke chan.
"Tapi nanti hyung pulangnya bagaimana"
"Gue gampang nanti" yunhyeong pergi meninggalkan ruangan chan.
"Hyung gomawo" teriak chan sambil mengirimkan pesan ke suhyun.Suhyun baru saja sampai diruangan nya, tiba tiba ada pesan masuk dan ternyata itu dari chan dengan semangat suhyun langsung membuka pesan tersebut.
Nanti pulang bareng ya, aku mau ngajak kamu ke suatu tempat.
Read 07:23Ternyata chan nggak marah' senyum suhyun langsung mengembang dengan segera ia membalas pesan chan.
Iya chan, aku mau.
Read 07:25Suhyun meletakan ponselnya kembali di meja ia langsung menyelesaikan pekerjaan nya yang masih menumpuk.
Tok tok tok bunyi pintu, itu pasti chan dia mah ganggu aja' pikir suhyun.
"Masuk" suhyun sedikit berteriak
Suhyun kaget ternyata yang datang adalah Big Boss bukan chan. Orang orang dikantor sering memanggil yunhyeong dengan sebutan Big Boss.
"Sajangnim annyeonghaseyo, dowa deulilkkayo?" sapa suhyun
"Anieyo, saya hanya ingin menayakan sesuatu padamu" yunhyeong
"Ne mau nanya apa sajangnim?"
"Ada hubungan apa kamu sama hanbin? Jangan permainkan chan, kasian"
Suhyun tak percaya jika yunhyeong akan menanyakan hal itu padahal selama ini yunhyeong terlihat tidak peduli sama sekali dengan hubungan mereka.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Semoga kalian menyukai ceritaku
Selamat membaca ❤
Jangan lupa VOTE ⭐
Follow juga boleh 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M OK
RomanceAku baik-baik saja Jangan khawatirkan aku Kau tidak perlu memikirkanku Aku sudah terbiasa sendiri Aku baik-baik saja