3 ⚫

318 28 2
                                    

Chan sampai dirumah langsung duduk
dan memejamkan matanya di sofa.
Chan tak habis fikir kenapa selama
ini suhyun selalu saja lebih mementingkan hanbin dari pada chan yang merupakan kekasih nya sendiri.
Yunhyeong baru saja turun dari tangga melihat adik kesayangan nya murung ia langsung pergi menghampiri chan.
Yunhyeong duduk disamping chan dan
memegang dahi chan.
"Chan lo kenapa? Apa lo sakit"
"Anniya hyung" chan masih berusaha untuk tetap tersenyum di depan hyung nya.
"Beneran nggak papa lo"
"Iya hyung, ini kunci mobilnya gomawo. Aku mau mandi dulu capek hyung" chan menyerahkan kunci mobil dan langsung pergi ke kamar meninggalkan yunhyeong.
Yunhyeong yakin chan pasti sedang ada masalah, meskipun chan itu manja tapi dia tidak pernah mau melibatkan hyung nya dalam urusan pribadi. Dia terkesan lebih dewasa dalam menyelesaikan masalah.

Setelah sampai rumah suhyun langsung mandi dan rebahan dikasur. Suhyun memandang dan sesekali mencium boneka pemberian chan tadi. Baru saja ketemu rasanya sudah kangen lagi dengan chan, suhyun memutuskan untuk mengirim pesan ke chan.

Chan, lagi apa aku sudah kangen lagi 😢

Chan yang sedang main game terkejut ada pesan dari suhyun. Senyum chan menggembang ketika membaca nya. Dengan cepat chan membalas pesan tersebut.

Haha aku akan mengirimkan foto spesial

Chan mengirimkan foto selfieSpesial untuk suhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chan mengirimkan foto selfie
Spesial untuk suhyun.

Aigo Kyeopta 😘😘😘

Balas suhyun...

Gomawo, tolong kirimkan fotomu chagi.

Iya tunggu sebentar dear 😉

Sedang asik chat dengan chan, tiba tiba ada yang mengetok pintu kamar suhyun.
"Masuk" teriak suhyun dari dalam
"Sedang apa lo"
Sepertinya suhyun mengenal suara itu,
suhyun pun menoleh kearah pintu.
Ternyata yang datang adalah...

"Hanbin" ucap suhyun pelan, suhyun sangat terpesona melihat ketampanan hanbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hanbin" ucap suhyun pelan, suhyun sangat terpesona melihat ketampanan hanbin. Suhyun sudah mengenal hanbin dari kecil tapi kenapa baru sadar sekarang kalo hanbin itu tampan.
Hanbin mendekat ke arah tempat tidur suhyun dan langsung duduk begitu saja.
"Waeyo? Kenapa lo benggong gitu"
"Ahh anniya, kenapa lo bisa ada disini?"
"Kan tadi siang gue uda bilang kalo gue mau ketemu nyokap lo gue kangen. Dan gue uda sejam ngobrol sama nyokap lo tapi lo nggak turun juga"
"Jinjja? Kenapa lo nggak manggil gue? Gue lagi males keluar capek"
"Dasar, lo lagi ngapain sih?" hanbin menggambil ponsel suhyun.
"Yaaak hanbina kembali kan ponselku" suhyun berusaha merebut ponselnya dari hanbin tapi tak bisa karna hanbin lebih tinggi dari suhyun.
"Ohh lo lagi mau selfie tapi nggak ngajak ngajak gue? Ayo kita selfie uda lama kita nggak foto bareng" ucap hanbin sambil
melihat ponsel suhyun.
"Iya yaa, uda lama banget kita nggak foto bareng hahaha" suhyun dan hanbin langsung bergaya dan mengambil banyak foto. Sepertinya suhyun lupa kalo dia akan mengirimkan foto ke chan.
"Suhyuna boleh nggak kalo gue upload foto ini di instagram gue?"
"Yaelahh mbin lo mau upload foto aja pake acara izin dulu, anak baik haha" suhyun mengacak acak rambut hanbin
"Apaan sih lo, gue kan menghargai perasaan chan pacar lo itu"
"Gapapa chan pasti ngerti kok kalo kita kan sahabatan dari kecil"
Hanbin langsung post foto tadi di instagram nya, sambil menulis caption yang cukup sweet untuk suhyun.
Suhyun dan hanbin menghabiskan waktu berdua untuk saling curhat dan mengenang masa lalu mereka. Sampe mereka lupa waktu.
"Suhyuna ini sudah malam sekali, gue pulang dulu besok gue ada meeting"
"Menginaplah disini hanbin, lagian lo kan sendirian dirumah pasti lo kesepian"
"Gue uda biasa kok" hanbin tersenyum dan mengacak acak rambut suhyun lalu berdiri meninggalkan suhyun.
"Hanbin tunggu" suhyun menahan lengan hanbin agar tidak pergi.
"Waeyo?" hanbin melihat tangan suhyun
yang sedang memegang lengan nya.
Tiba tiba suhyun memeluk hanbin, jelas saja itu membuat hanbin kaget dan jantungku hanbin juga berdebar sangat kencang. Bagaimana jika suhyun bisa merasakan nya' pikir hanbin
"Hanbina kalo lo ada masalah atau lo merasa kesepian lo boleh datang ke gue kapan aja, gue selalu ada buat lo. Gue tau kalo lo itu adalah orang yang mandiri dan tidak suka merepotkan orang lain, tapi gue bukan sekedar sahabat buat lo gue dan kedua orang tua gue itu keluarga lo saat ini jadi jangan pernah merasa tidak enak atau apapun itu"
Hanbin membalas pelukan suhyun, memang benar apa yang dikatakan suhyun. Sejak ke dua orang tua hanbin meninggal keluarga suhyun lah yang telah merawatnya dengan baik sampe hanbin bisa sesukses ini.
"Gomawo suhyuna, kadang gue memang selalu merasa kesepian tiap pulang kerja cuma ada beberapa petugas rumah tangga yang menyambutku"
"Datang lah kesini hanbin, lo bisa makan bareng kita disini. Kan lo kesini bisa jalan kaki tinggal nyebrang aja"
Rumah hanbin dan suhyun memang berhadapan dan sangat dekat, itulah sebabnya orang tua suhyun merawat hanbin ketika orang tuanya meninggal.
"Iya gomawo jinjja gomawo" hanbin melepaskan pelukan nya dan tersenyum.
"Jadi sekarang lo mau kan nginep disini"
"Iya iya gue nginep"
"

Lo tidur di kamar sebelah aja kebetulan
lagi kosong" suhyun memberikan
selimut pada hanbin.
"Gomawo" hanbin keluar dari kamar suhyun dan pergi tidur ke kamar sebelah.

⚛⚛⚛⚛⚛

Pagi menyapa, hari ini chan bangun lebih pagi dari biasanya karena ia berencana untuk menjemput suhyun dan pergi ke kantor bareng.
Chan mengambil ponselnya, ia baru Inget kalo semalem ketiduran waktu menunggu suhyun mengirimkan foto. Setelah membuka ponselnya chan merasa kecewa karena suhyun tak mengirimkan foto. Apa suhyun juga ketiduran' pikir chan dan mencoba untuk berfikir positif thinking. Lalu dengan iseng chan membuka akun instagram nya untuk melihat foto fotonya besama suhyun. Entah apa yang membuat chan tiba tiba ingin melihat instagram hanbin. Chan sangat kaget dengan foto yang semalem hanbin post.

Suhyun hanbin, jadi ini alesan kenapa suhyun tak membalas chat ku semalem padahal dia udah janji mau kirim foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suhyun hanbin, jadi ini alesan kenapa suhyun tak membalas chat ku semalem padahal dia udah janji mau kirim foto.



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Semoga kalian suka...
Jangan lupa VOTE ⭐
Follow juga boleh 😉
Selamat membaca ❤
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

I'M OKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang