sasaeng fans? sasange fans?

1.8K 173 16
                                    

Sesudah Sinbi diberi pengarahan oleh wali kelasnya di ruang guru, Sinbi bisa memasuki kelas barunya didampingi sang wali kelas.

Namun sayangnya Sinbi tidak satu kelas dengan Umji. Itu tandanya ia harus berusaha extra untuk mendapatkan teman baru.

Sinb mengikuti langkah wali kelas masuk kedalam kelas. Seketika kelas hening tanpa ada suara sedikit pun. Ya kecuali suara pulpen seseorang jatuh ke lantai.

"Selamat pagi anak-anak, selamat menempuh semester baru. Ingat kalian sudah kelas 3 SMA dan hanya ada waktu beberapa bulan lagi sebelum ujian perguruan tinggi. Maka dari itu sering seringlah kalian berkonsultasi dengan guru pembimbing dan saya." Park Saem membuka pidatonya di pagi hari.

Sinbi memilin-milinkan jemarinya yang terasa dingin. Tatapan semua siswa dirasa mengarah padanya, mereka menghiraukan pidato Park Saem yang masih berlanjut.

Desas desis bisikan terdengar sampai telinga Sinbi, namun ia tidak dapat mendengarnya dengan jelas. Apa ada yang salah dengan penampilannya? Apakah ia terlihat kampungan? Apa...

"Baiklah kalau begitu nak, silahkan perkenalkan diri." Ucapan Park Saem seakan menyadarkannya dari lamunan.

Sinbi-ya ayo jangan terliat kaku! Gumamnya dalam hati berusaha menyemangati dirinya sendiri.

"Halo semua, namaku Hwang Sinbi aku berasal dari kota Cheongju. Maaf kalau bahasaku agak sedikit berbeda dengan disini. Semoga kita dapat berteman dengan baik." Sinbi membungkukkan badannya.

Mata Park Saem mengitari seisi kelas dan berhenti pada bangku kosong di bangku kedua dari pojok kanan belakang.

"Oke kalau begitu Sinbi kamu bisa duduk di bangku kosong disana."

"Baik saem."

Sinbi berjalan melewati bangku beberapa siswa. Tatapan beberapa orang masih mengikuti kemana Sinbi bergerak.

"Eh?"

Tak disangka sangka ternyata Jungkook yang baru dikenalnya di depan gerbang tadi duduk di bangku belakangnya. Ia sama sekali tidak sadar keberadaan Jungkook disini karna terlalu gugup.

Aduh tuh orang banyak fansnya, mana dia ga seneng deket sama cewe, ah mending jaga jarak aja cari aman. Gumam Sinbi dalam hati. Ia sedikit mengangguk dan duduk di bangkunya.

Tanpa Sinbi sadari Jungkook sedari tadi memandanginya sejak awal dia melangkah masuk kedalam kelas sampai gadis itu duduk di hadapannya. Entah apa yang lelaki ini pikirkan.

* * *

Bel istirahat berbunyi.

Park saem keluar dari kelas, seketika kelas menjadi rusuh. Beberapa orang mendatangi meja Sinbi, tampak tertarik untuk mengajukan beberapa pertanyaan.

"Hai sinbi!" Sapa seorang gadis berambut sedikit pirang. Seragam nya terlihat sedikit nyentrik, ia memakai beberapa perhiasan.

"Hai.." Ucap Sinbi agak sedikit risih karna bangkunya di kelilingi gadis gadis yang juga terlihat... nyentrik.

"Kenalin gue Jieqiong biasa dipanggil Pinky." Gadis yang bernama pinky itu mengulurkan tangannya.

"Oh ya, salam kenal!" Sinbi membalas uluran tangannya.

"Dan ini Yeeun, Elkie sama Lisa." Pinky memperkenalkan 3 orang di samping nya yang juga mengelilingi meja Sinbi.

"Salam kenal lagi hehe."

"Bi mau ikut ke kantin ga?" Tawar Elkie.

Sinbi sedikit menimbang tawarannya karna entah mengapa ia rasa ia tidak akan cocok dengan mereka yang berdandan nyentrik. Mungkin terlihat biasa pada siswa Seoul namun menurut Sinbi mungkin saja ia terlihat seperti angsa buruk rupa yang bergaul angsa angsa cantik. Mereka cantik sekali dan fashionable ㅠ ㅠ

Cheiloproclitic [ sinb x jungkook ] NCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang