Hari ini seorang radit dyrey menjadi siswa kelas 11 ipa dimana dia diharuskan membina anak anak baru di kelasnya tepatnya anak kelas 10. Mungkin bagi radit membina anak baru itu hal yg ribet tapi karna situasi mendesak mau tidak mau dia harus mau.
Jam 06:34 dia sampai di sekolah. ini hari pertama kalinya dia datang ke sekolah pagi, biasanya dia datang ke sekolah tergantung mood nya.
Seperti biasa di dalam kelasnya yoga adis dan jen selalu bergibah di pagi hari Sama dengan anak anak lain."Tumben lo dateng pagi?" Adis memberi pertanyaan pertama pada radit
"Biasanya lo mampir dulu ke lapangan karna di gusur pks" disahuti yoga
"Heh lo pada napa? Orang datang siang salah datang pagi salah apa sih mau lo pada hah?" Beda dengan yg lain jen malah membela radit.
"3b" radit hanya menjawab seadanya.
"Asalamualaikum" tiba tiba ada guru kiler masuk ke kelas.
"Buka halaman 113 kerjakan bagian A-D" sambil guru itu duduk di kursi khusus guru, lalu dia mulai menjelaskan tentang materi yg akan di berikan.
"Maaf anak anak bp ada perlu ke pusat kota ada urusan penting. dan tugasnya di kumpulkan di meja saya, awas jangan menjiplak wasalamualaikum" lalu guru itu keluar kelas.
Tak butuh waktu lama bagi kelas 11 ipa untuk menjadikan kelasnya menjadi pasar. Laki laiki ataupun perempuan sibuk dengan pembicaraanya masing masing termasuk adis jen dan yoga mereka juga sedang melakukan mabar bareng.
Beda dengan radit yg sibuk menggelamkan dirinya di laut mimpi.
Tiba tiba "asalamualikum" ucap seorang perempuan dia adalah kaka kelas 11 ipa yg bernama sani
"Waalaikum salam" jawaban serempak dari semua siswa di dalam kelas ini
"Ada yg bernama radit dyrey" lanjut teman saniRadit hanya mengacungkan tangan sebagai tanda jawaban tidak ada kata sedikitpun yg dia ucapkan.
"Kamu sudah membuat susunan acara buat pembukaan mos?" Sani melanjutkan
"Hemm" hanya itu yg keluar dari mulut radit
"Sekarang kamu ikut dengan kami, kita akan rapat tentang ini" kata seorang laki laki yg tiba tiba datang. dia adalah putra kaka kelas 12 ips dia termasuk laki laki yg di idolakan semua perempuan tak cuma tampan dia juga kapten polly di sekolh ini otaknya juga lumayan berisi.
Kemudian mereka pergi meninggalkan kelas yg tak lama di ikuti olehh radit dari belakang.
(-----------)
Sampainya di ruang rapat radit hanya diam tidak ada niatan sedikitpun dia untuk berbicara sampai akhirnya.
"Radit dyrey?" Ucap salah satu panitia di sana"Ya" hanya dua huruf satu kata yg keluar dari mulut radit
"Bisa kamu jelaskan hasil kerja kamu?" Lanjutan dari panitia itu
"Bisa" dia mulai menjelaskan tentang hasil kerjanya kepada semua orang yg mengikuti rapat itu.
Akhirnya rapat itu selesai. bagi radit rapat itu suatu hal yg ribet dimana banyak perihal yg harus di jelaskan secara ditel dan banyak pertanyaan yg harus di jawab serta harus banyak bicara dan dia termasuk orang yg tidak ingin menghabiskan energinya hanya untuk berbicara panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thirteen Cool
Randomseorang laki laki yg memiliki paras tampan tapi sifat dinginya melebihi rata-rata manusia!! hingga saat itu dia dipersatukan dng perempuan yg humoris dan cerewet parasnya tak kalah cantik dari lisa black pink;v . . . . . apakah perempuan itu bisa m...