2

1.5K 89 0
                                    

Ah hari ini aku sangat bersemangat untuk masuk sekolah,aku bangun pukul 4.00 aish ini masih terlalu pagi,kalau aku tidur lagi aku akan keterusan tertidur,ah baiklah aku akan menyalakan tv.

Ah iya aku sudah diberikan seragam,seragamnya begitu bagus dan indah,sepertinya seragam disekolah ini sangat mahal,tapi tak apa,ayahku memiliki perusahaan dimana²,ada di inggris,belanda,hongkong,seoul,dan jepang,banyak sekali bukan? Maka itu aku tidak memiliki beban untuk membayar sekolahku,tapi aku tidak akan memakai begitu banyak uang,aku memegang uang ayah hanya beberapa sen untuk membeli makanan untuk cemilan dirumah.

Aku masih diruang kepala sekola,ketika bel masuk berbunyi aku akan mengikuti kepala sekolah ke kelasku.

Kring kring!

Ah akhirnya bel masuk berbunyi,aku sangat bosan di ruangan kepala sekola,aku berjalan sambil menunduk mengikuti langkah kepala sekolah,banyak murid yang melihat aku,banyak yang membicarakan ku,walaupun ada yang negatif dan positiv,tapi aku tidak menggubris aku fokus berjalan menuju kelasku.

Aku berhenti didepan pintu kelas karna diberi masukan oleh kepala sekolah,jika kepala sekolah memberi izin masuk,berarti aku akan masuk.

"Arin masuklah!"

Ah tarik nafasmu arin,tenangkan,jangan gugup didepan teman baru ku nanti

Aku masuk dengan menunduk,dan seisi kelas melihat ku dan membicarakanku.

"Diam sebentar! Arin kenalkan dirimu"

Aku mengangguk

"Anyeonghaseyo arin imnida,aku pindahan dari inggris dan aku anak baru di sekolah ini,semoga kalian bisa berteman dengan ku" kata ku sambil tersenyum

"Hallo arin,aku umji"
"Aku k-"

"Stt sudahlah kalian berkenalan waktu jam istirahat,baiklah arin kau duduk dengan umji"

Aku mengangguk dan tersenyum,aku berjalan menuju bangku ku,tiba² ada kaki yang sepertinya sengaja untuk seseorang terjatuh,aku tidak melihat kaki seorang itu,tiba² aku terjatuh,dan untung saja ada seorang namja menahanku untuk tidak jatuh.

Kemudian aku kembali tegap dan menatap yeoja yang telah membuatku terjatuh tadi.

"Hei yeri,apa yang lu lakuin,ini anak baru,jaga sikap lu sama dia,gua tau lu sengaja ngelakuin itu,karna udh kebiasaan lu membuat anak baru terjatuh,dasar bitch!" Ucap namja tersebut dengan amarah
"Markeu sayang ko ngomong gitu si? Aku ga sengajaa tadi,lagian ngapain si kamu tadi pake segala nolongin"
"Halah basi lu yer" ucap namja yang tadi disebutkan oleh yeoja hm maksudku yeri,namja tersebut bernama mark,ah lucu sekali namanya,mark menarik ku kebangku belakang yang kosong.

"Hai nama kamu siapa?" Ucap mark sambil menjabat tangan dihadapanku
"Ah aku arin,salam kenal" kataku sambil membalas jabatan tangan mark
"Namaku marklee bisa kau panggil mark"
"Ah ya silahkan duduk dibangku mu"
Ucap mark sambil tersenyum
"Ah ne,hm ngomong² makasi ya tadi udh nolongin aku"
"Ah gwenchana,paliya,cepat kebangku mu"
Aku menjawab dengan mengangguk dan tersenyum

Teman hidup -markarin END (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang