mark puv
hari ini aku sedang di perpustakaan dan mencari buku fisika dan mengerjakan tugas.
aku yang mengerjakan tugas dengan fokus sampai² aku tidak tahu bahwa ada yang duduk disebelahku.
"sayang,fokus amat si huh?"
aku menyatukan alisku dan menyaring apa yang sebelahnya ini katakan,saat aku mengetahui suara itu aku langsung menoleh dan ternyata itu yeri,perempuan yang gatal kepadaku.
"mau apa kamu kesini? pergi" usirku
"hahaha aduh mark lee inikan perpustakaan jadi tempat umum dong,memang siapa yang tidak boleh aku kesini? kau? haha tidak mungkin"
"perpustakaan memang umum,tapi kau membuat keributan itu akan terganggu oleh yang lain,dan kau akan diusir oleh penjaga perpustakaan" ketusku dan aku melihat yeri seperti kaget dan menusuk hatinya mungkin
"haha,omong² kau dengan arin apa kabar?"
"baik,saat kau tidak sekolah sangat baik"
"kamu jahat sekali sayang" goda yeri dengan mencolek(?) daguku
"mau apa kau kesini? pergi,tidak usah mengganguku"
"padahal aku kesini akan memberi tahumu tentang a-"
"tidak usah kalau tidak penting pergi sekarang-!"
"yakin? ini tentang-"
"tida-"
"arin,okey bye syg"aku yang melihat yeri terbangun dari kursinya dan dengan cepat aku menahan yeri untuk pergi.
"memberitahu apa? cepatlah duduk"
"wah wah,kau sepertinya sangat sayang kepada arin,tapi arin sepertinya tidak menyayangimu dan kau menyayanginya,hahaha hebat-!" katanya sambil bertepuk tangan.
"jaga ucapanmu yeri!"
"sudahlah,mau tau tidak? kalau tidak aku pergi"
"cepatlah beritahu,tidak usah banyak bicara"
"okey,kau berjanji dulu"
"apalagi?" kataku sedikit emosi.
"janji dlu-!"
"hm"
"janjinya adalah,kamu jangan marah dan jangan menyela sblm aku membereskan smua perkataan,oke aku akan memulainya""kamu harus menjadi pacarku ata-"
"tidak-!"
"kau harus ingat perjanjiannya mark lee"
"lanjutkan" ketusku
"kau harus berpacaran denganku mark"
"kalau kamu menolaknya lihat saja nanti arin akan celaka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman hidup -markarin END (REVISI)
Fantasia★✩★✩ 𝓢he's my wife start : 11 januari 2019 finish : 7 agustus 2019