Hari demi hari aku dan mark melewati semua masalah hingga sekarang kami sudah 5 tahun berpacaran ops bukan pacaran tetapi kekasih.
Aku dan mark sudah kuliah semster 4,dan soal yeri? Dia sudah bahagia dengan kekasihnya yaitu jeon jungkook kaka kelasnya.
Yeri sudah meminta maaf kepada kami semua karna ulahnya.
"Arin-ah~"
"Apa mark?"
"Ayok ikut aku"Mark mengajakku ke rooftop.
Aku menghirup udara segar dan mark melihatku.
"Ah aku tidak menyangka bahwa kamu adalah jodohku,aku sangat senang" kata mark sambil memeluku
"Aku jga senang ga lama lagi kita wisuda" kata ku sambil senyum
Mark mendekatkan jidatnya dngn jidatku hingga kami bertatap dengan dekat dan deru nafas kami bertabrakan.
Mark tersenyum
"Aku beruntung memliki kekasih yang cantik pengertian penyayang sprti kamu,aku sangat beruntung,aku mencintaimu" kata mark dan mencium keningku,aku menutup mataku
Mark mencium keningku sekitar 2 menit dn dia melepas dan meliht semua wajahku.
"Kau sungguh cantik,aku tidk salah pilih untuk menjadimu sbgai kekasih"
Aku tersenyum saat mark tersenyum
"ARGH MARK! KAMU MENJADI SANGAT ROMANTIS!"kataku sambil pout bibir.
Mark ketawa dan jongkok dihadapanku,dia mengeluarkan tempat cincin(?) dari sakunya dan dia membuka dan ah bnar cincinnya sangat bagus dn indah pasti ini sangat mahal harganya.
"Arin-ah aku ingin Kita menuju yang lebih serius,princess will you marry me?"
Ah sudah 3 kali rooftop awan dan matahari yang melihat dan menyaksikan kish cinta kami.
"Yes I will marklee"
Mark memeluku dengan erat.
Dan kisah cinta marklee dengan choi arin berakhir
END! YIPIIII
Voment gais!
Baper? Koment!
Akan ada chap bonus yipi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman hidup -markarin END (REVISI)
Fantasía★✩★✩ 𝓢he's my wife start : 11 januari 2019 finish : 7 agustus 2019