Author pov
Ah hari ini sangat² cape dan panas hati.
Kenpa? Karna mark dan yeri berciuman di depan pintu kelas.
Gila sekali bukan? Semua murid melihatnya,ciuman yang panas,aku melihat mark dia seperti menikmatinya.
Mataku panas,tak terasa air mataku menetes,aku melihat mark dengan lihai dalam berciuman,dan? Ah dadaku sangat sesak melihat mark hanya diam saja , kenapa Mark?
"STOP! KALIAN LAGI DISEKOLAH KENAPA MELAKUKAN INI DISINI? KENAPA TIDAK DI RUMAH ATAU DI HOTEL? BUKANNYA SANGAT BEBAS MELAKUKAN APAPUN DIHOTEL? DAN KAMU MARK, AKU BENCI KAMU!"
Kata²ku membuat mereka berhenti,yeri menatpku,dan mark menunduk,setelah berkata sprti itu aku pergi menjauhi mereka semua.
Aku melihat mark mengikutiku dan yeri meneriaki mark.
"Ah pasti aku akan mendapatkan hukuman dari yeri" gumamku
Aku berhenti karna ditarik mark kepelukannya,dia memelukku,oh god why im love this man,why? So! Ahhhh aku bisa gila dengan laki² ini.
"Arin aku minta maaf"
Aku berdiam saja,tiba² mark mengajakku ke atap sekolah.
Rooftoop
"Arin ah dont cry,im in side you,please dengerin penjelasanku"
Aku mengangguk menatap awan dan menunggu mark bercerita
"Waktu itu aku ingin mendekatimu dan mengajak mu pulang bareng,tapi ada yeri yang menrik tanganku,dan dia bilang kepadaku "kalau kamu mendekati arin aku ga segan² menyakiti arin dengan apapun" sprti itu dia mengatakan,dengan satu syarat aku dan yeri akan bermesraan,dan tentang tdi-"
"Stop,i dont care" kataku sembari berjalan kearah tangga untuk ke kantin.
"Arin-ah aku mohon jangan seperti ini,aku tidak ingin berjauhan denganmu,aku menyayangi mu,aku cinta kamu" teriak mark membuatku berhenti dan membalikan badan dan berlari untuk merengkuh mark dengan air mata yang mengalir deras
"Iloveutoo and imissutoo marklee hiks"
"Hei? What this is? Are you crying?" Tanya mark melepaskan pelukan
"Stt jangan nangis nanti cantiknya ilang" katanya sambil senyumAku mencubit perutnya.
"Dengar aku melakukan tadi karna yeri memancingku,awalnya dia didepan pintu kamar mandi dan dia langsung menciumku,aku sprti terangsang dan yeri menciumku sampai didpan kelas,kau tau? Hati aku sprti di teriris melihat kamu nangis sprti itu,dan skarang aku slalu ada disamping kamu" katanya sambil senyum
Aku membalas senyumnya,aku sangat menyangi mark karna mark berkata jujur
"Thanks mark you have story about you and yeri,thankyou and iloveu"
Ah tidak! Hatiku berdebar kencang saat Mark menciumku,bukan bercium nafsu dan tidak ada lumatan,Hanya menyampaikan bahwa keduanya sangat saling rindu.
Mark melepas dan menatapku
"Will you be mine arin-ah?"
Deg!
Dada ku seperti terombang ambing,mark menjedorku sungguh diluar dugaan,aku ingin memilkinya sangat ingin.
"Of course mark lee" jawabku sambil membalas senyumnya
Mark memeluku dengan erat dia mengelus rambutku dengan sayang,aku membalas pelukannya.
Ah awan dan matahari menjadi saksi kisah percintaan seorang laki² dan seorang perempuan yaitu mark dan arin.
Kena ga ni feelnya? Wkwk
Baper ga gais? Koment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman hidup -markarin END (REVISI)
Fantasía★✩★✩ 𝓢he's my wife start : 11 januari 2019 finish : 7 agustus 2019