Hari ini dipagi hari aku sangat sibuk karna aku baru saja kemarin pindah kerumah baru ini,aku sebelumnya tinggal di seoul tapi aku mendengar kabar dari ibuku aku dan keluarga akan tinggal di inggris,disana ada perusahaan ayah yang harus ayah urus,lalu setelah semuanya selesai aku kembali ke seoul.
Hari ini aku bangun sangat pagi karna aku akan daftar disekolahan yang sangat terkenal dikota seoul yaitu SOPA,ada yang mengetahui sopa? Yah aku sekolah disitu.
"Ayah ibu cepatlah,aku sudah beres,akan ku tunggu didepan!" Teriakku
"Iya sebentar" kata ibuTak lama muncul seorang wanita dan pria yang diperkirakan 40 tahun.
Oh iya aku kelas XII artinya sekarang umurku 17 kalau dikorea umurku 18.
Skip
Mobil aku sudah terparkir dihalaman sekolah idaman aku,aku terpaku dengan sekolahan ini,begitu besar dan sepertinya yang masuk sekolah disini mereka orang kaya semua,dan banyak juga artis yang sekolah disini,ah semoga saja aku bertemu bias ku.
Aku berjalan menyusuri tepi kelas yang ribut dengan obrolan para murid,aku tersenyum manis karna aku senang bersekolah disini,aku jujur di inggris aku tidak suka,karna disana terlalu bebas,aku sering melihat seseorang perempuan dan laki-laki berciuman didepan pagar sekolah,gila sekali bukan? Maka dari itu aku tidak suka sekolah dan tinggal di inggris.
Aku sudah sampai di ruang kepala sekola dengan kedua orangtuaku,aku diwawancarai oleh kepala sekola.
"Adik ingin masuk ke jurusan apa? Dance? Musik? Atau lainnya?"
"Ah aku ingin masuk ke juruan dance,tapi pak apakah aku bisa latihan musik kalau aku sedang bosan?"
"Ah baiklah,disini kau bisa latihan apa saja,dan semoga kau betah bersekolah disini,baiklah kau diterima bersekolah disini"
"Ah terimakasih pak" kataku sambil membungkuk
"Ah baiklah akan aku antar kekelasmu agar kau besok tidak mencari kelasmu lagi"
"Ah baiklah,ayah ibu aku melihat kelas baru ku dulu ne"
"Ne,ayah dan ibu akan menunggumu diparkiran!"
"Baiklah bu!"
Teriak aku sambil mengikuti bapak kepala sekola
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman hidup -markarin END (REVISI)
Fantasi★✩★✩ 𝓢he's my wife start : 11 januari 2019 finish : 7 agustus 2019