Dinda Anastasia

408 26 5
                                    

Happy Reading Guys!!!
mulmed diatas itu Dinda Anastasia.

***

Namaku Dinda Anastasia. Biasa disebut Dinda. Aku punya sifat yang ribet, gampang badmood, dan doyan makan.

Semua cewek pasti suka makan bukan?

Kata orang sih aku punya paras muka yang cantik dan tubuh yang ideal ya bisa dibilang aku itu tipenya cowok cowok disekolah hanya aja aku gak peduli sama itu semua, toh aku sekolah untuk cari ilmu bukan cari pacar.

Aku sekolah di SMA Sanjaya kelas XI IPS 4, anak anaknya itu dominan berasal dari kalangan atas semua but! aku sendiri bukan anak yang berasal dari kalangan atas, aku berasal dari keluarga yang sederhana dan aku bisa masuk sana karena aku dapat beasiswa. Aku punya dua sahabat.

Yang pertama namanya Aliana Shafira, panggil aja Ana. Anaknya sedikit rada rada gila, but she is beautiful! Dia berasal dari keluarga kalangan atas. Ciri khas yang dia punya yaitu dia paling anti sama yang namanya cowok. Yah karena insiden 2 tahun lalu membuat dia trauma dengan kaum adam yang akhirnya sampai detik ini, dia anti sama cowok tapi dia normal.

Yang kedua namanya Beby Andriana, bisa dipanggil Beby. Diantara aku sama Ana, dia sosok perempuan yang paling heboh, genit ya wajar sih memang wajahnya cantik dan juga dewasa, Oh ya! satu lagi, dia itu suka banget gosip terutama hal tentang cowok! dia sahabat aku yang paling bijak kalo milih situasi yang sulit,

Sedikit informasi, aku dan Ana itu kasih dia julukan sebagai mama kedua dari mamanya masing masing, hehe.

aku sama Ana emang udah dekat dari SMP dan kita masuk SMA bareng, setelah itu kita dapat satu temen yang bikin hidup aku sama Ana jadi seneng karna punya temen yang bisa tuntun kita berdua ke arah yang baik. Gue sama mereka berdua emang selalu bertiga sampai sekarang dan Ya! aku bersyukur punya mereka.

***

Hallo guys! ini cerita baru aku, awalnya aku ragu ragu mau bikin tapi aku coba. Dan baca yaa, kalo ada kesalahan kata ya maklumi hehe.

Jangan lupa votenya dan koment, See you!!

RAKADINDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang