#Chapter 1 awal masuk SMA Gemilang

31 3 1
                                    


Pagi-pagi hari Rara udah berseragam rapi, karena dia mau mengumpulkan data penerimaan siswa baru di SMA Gemilang. Untuk awal masuk ini, Rara selalu diantar jemput oleh sahabatnya yang namanya Bintang.

"Raaa ayo cepetannn, udah siang nih!" omelannya Bintang.

"Iya ini gue masih pake sepatu, sabar dikit napa ha?". Bintang emang dari SMP sukanya ngomel terus bawaannya, tapi anaknya asyik. Bintang udah jadi sahabat Rara 3 tahun.

Diperjalanan mereka saling memikirkan gimana nanti rasanya jadi siswa SMA Gemilang pasti menyenangkan banget dong haha.

Sesampainya disekolahan, mereka langsung memakirkan motor dan pergi menuju aula. Saat mereka masih berjalan dilorong, Rara melihat ada kakak kelas dia manis banget dan rasanya pas Rara lihat tu cowok jantung Rara berdetak dengan cepatnya.

"Bin ganteng banget yah".

"Biasa aja si, ngapain sih kamu Ra gak seperti biasanya lo kelihatan seneng banget gitu pas lihat dia!".

"Entah gue rasanya kaya ketemu malaikat aja kyaaa haha".

"Mungkin lo lagi jatuh cinta pada pandangan pertama wkwk".

"Ih apaan sih, gajelas banget eh tapi baru kali ini juga sih aku suka cowok hehe", sambil merah pipinya kayak kepiting rebus.

"Yahaa tuhkan lo ngerasain first love haha".

"Iya emang si first love gue, ya doain aja semoga dia itu jodohku amin hahaha." Sambil berimajinasi ke langit yaang ke tujuh :v.

"Amin haha, tapi lo belum tahu namanya kan?, cari tahu dong biar doannya kesampaian hahaha". Pekiknya

"Nanti juga tahu namanya, yuk ke Aula Bin."

Sesampainya di Aula mereka mendapat beberapa pengumuman salah satunya adalah tentang Pra MPLS dan MPLS, MPLS itu masa pengenalan lingkungan sekolah kalau dulunya sih namanya MOS masa orientasi siswa. Setelah itu, mereka disuruh mengambil kain seragam.

**




*Segini dulu yah ceritanya, semoga suka, jangan lupa follow sama like sama komentarnya ya biar aku semangat nulisnya, makasih*

:)

I Love You, Always.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang