Hari terakhir MPLS telah tiba. Hari dimana yang ditunggu-tunggu para peserta.
Rara, Bintang, dan Ayra sangat gembira karena akan selesai juga beban penderitaannya.
Semua peserta MPLS berkumpul di Aula untuk pembelajaran selama 2 jam dan kemudian ditutup dengan apel penutupan.
"Bin, kok kak Dima gak kelihatan ya?." Tanya Rara.
"Mungkin dia ada urusan kali, udahlah jangan mikirin dia ya."
"Enggak mikirin kok, kan aku cuma tanya, kesel deh :/." Balas Rara sambil memanyunkan bibir.
Begitulah sifat Rara, suka memanyunkan bibir ketika lagi kesel. Tapi, lucu banget loh ><
***
Pembelajaran MPLS yang membosankan akhirnya selesai. Semua peserta diistirahatkan 15 menit kemudian dilanjut acara penutupan.
"Kita keliling sekolah yuk, gak usah ke kantin, kan nanti kita ngemall." Ajak Ayra.
"Iya, nanti kita makan disana aja."
"Siapp."
Mereka bertiga berkeliling dari sudut depan hingga sudut belakang.
Namun, hati Rara gelisah. Karena dia belum berjumpa dengan pujaan hatinyan
"Kak Dima kemana sih, kan Rara kangen sama kakak." Batin Rara
"Lo kenapa sih Ra?, daritadi cemberut terus!" Tanya Bintang.
"Iyanih, jangan nyebar aura hitam. Entar mukalu gak cantik lagi wkwk." Celutu Ayra sambil mencubit pipi cubbynya Rara.
"Apaan sih! Sakit anjirr."
"Makanya senyum dong yang ceria kaya Rara yang biasanya wkwk."
"Nih aku senyum nih liat." Jawab Rara sambil bersenyum seperti joker :v
Mereka bertigapun tertawa bersama.
'Tunglitung, pengumuman untuk semua peserta MPLS harap berbaris di lapangan untuk mengikuti apel penutupan, terima kasih. Tunglitung' (Suara LC)
"Yuk baris." Ajak Rara
Mereka bertiga langsung menuju lapangan untuk apel penutupan.
*
15 menit terlewati. Akhirnya apel selesai dan MPLS pun juga selesai.Mereka bertiga langsung bersiap-siap untuk pulang.
Rara terus kepikiran Dima, karena dari pagi tidak terlihat batang hidungnya. Padahal tadi, Rara sudah berkeliling sekolah. Namun, tetap tidak ada sosok sang pujaan hatinya itu.
***
Kira kira kenapa ya Dima menghilang?, padahal Dima sosok yang akif.
Tunggu next chapternya yaa..
Jangan lupa vote dan komennya. Aku masih terlalu amatir dan masih banyak belajar:) makasih yang sudah baca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Always.
Teen FictionSinopsis cerita : seorang cewek bernama Rara diam-diam menyukai kakak kelas yang bernama Dima selama 3 tahun. Awal mula jatuh cinta Rara adalah saat pertama masuk sekolah SMA Gemilang. Dima adalah seorang osis yang berjabatan C7 itu sudah menampakka...