16

11.4K 443 45
                                    

Nam_Naruto

Nam_Naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬⤴

Disukai oleh Neji_Hy, Ino_Yamana dan 8765.7654 lainnya.

Nam_Naruto ekspresi dia saat melihat dia bersama  dia.

View 8765 Comments

Inu_Kibba Anjir Naruto lu kamana aja, tiba tiba ngilang terus tiba tiba muncul lagi.

Shino_Abu iya anjir apa apaan si lu, jelangkung bukan meren maneh teh.

Sai_iii lu mah kaya mantan gua, ngilang pas gua lagi sayang sayang nya, eh tiba tiba muncul lagi pas dia disakitin sama selingkuhannya.

Neji_Hy bocah ngapa yah.

Shino_Abu apaan dah, garing amat anjir, kagak ada yang ngomongin mantan disini mah, orang lain ngomong nya kebarat lu ngomong ke timur.

Sai_iii masa bodo ah😒

Shika_maru mungkin si sai masih berharap sama mantannya.

Sai_iii sorry ya gua mah udah moveon gua udah dapetin yang lebih dari dia.

Shika_maru woy naruto kemana ae lu cubluk ngilang ngilang kaya jerawat aje.

Nam_Naruto selow men selow, sorry brother gua abis mulang kampung ke London, sengaja ponsel gua matiin pengen nenangin pikiran dulu gua kagak mau diganggu siapapun.

Inu_kibba sadis anjir orang laen mah pulang kampung ke grogol lah dia pulang kampung ke London.

Nam_Naruto lupa ya? Kalian punya temen bule loh😂

Shino_Abu ngartis amad anjir😑

Chouji_jiji Naruto akhirnya lu kembali juga gua rindu.

Nam_Naruto jangan rindu berat kamu gak akan kuad, biar dia aja😂

Sai_iii mentang mentang pulang dari London, kecentilan bule bule disana nempel sama si Naruto.

Chouji_jiji kapan lu pulang, tiba tiba ngilang bikin panik saja si lu.

Nam_Naruto sebenernya gua udah pulang seminggu yang lalu, sorry ya gua nya masih males buat keluar rumah, males pegang ponsel, makanya gua matiin ponsel gua, lagi males ngapa ngapain gua, males berinteraksi dengan manusia😌

Neji_Hy anjir lu jadi orang so dipentingin amat si!

Shika_maru males berinteraksi dengan manusia, emang temen lu setan semua kagak inget lu.

Nam_Naruto berarti lu juga setan dong.

Shika_maru maksud lo

Nam_Naruto lu pan temen gua😂.

Instagram Hyuga Hinata(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang