19

11.1K 401 48
                                    

Lambe_Turah👄

Lambe_Turah👄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬⤴

Disukai oleh Shino_Abu, Sai_iii dan 10.8769.8769 lainnya.

Lambe_Turah👄 berita terHot terpanas tergerah ni gaes, pada kenal kagak tu siapa yang ada dipoto? Pasti tau la ya? Ya gak? Ya lah? Ya dong😂

Tau Hyuga Hinata? Elah pasti tau kan? Siapa sih yang kagak kenal Hyuga Hinata, seoarang selebritis tanah air yang sedang naek daun, naek daun ya bukan naek karpet aladin😂,tau pacarnya Hyuga Hinata? Pasti tau lah ya! Seorang pengusaha muda dari perusahaan Uchiha Crop, iya iya  bener anda bener syekali namanya Uchiha Sasuke!.. Dua 2juta buat kalian😂😂
Tapi tapi yang bikin bingung itu, Sasuke itu kan pacarnya Hinata ya, tapi itu liat keatas dong, Uchiha Sasuke Jalan sama cewek lain,pake cium cium pipi segala guys what????..... Jeg jeg jeg.... ada hubungan apa diantara mereka,lalu Hinata bagaimana??? 
Apakah Uchiha Sasuke selingkuh??
Siapakah cewek yang berambut dora itu?????

Kalean semua pasti tau, pasti tau,mustahil kagak tau😂

View 12.5437 Comments.

Chrnnsa_Fah what? What? Tidak mungkin itu, apa apaan sih, bang Sasu kenapa tega ngeduain kak Nata😭Itu ceweknya kak sakura kan sahabatnya kak Nata kok kalian jahat benget sih😭.

Eaaa_ee dasar pelakor, pacar sahabat sendiri juga masih diembat, murah amat sih, cowok masih banyak woy😠

Varisni89 kagak rela bang Sasu sama cewek lain, kalian itu udah cocok tau, kenapa bang Sasu harus selingkuhin kak Nata, sama sahabatnya sendiri lagi😭

Miraaaa89 elah, yang ngerebut Sasuke kan si Hinata, jadi wajar lah si sakura ngerebut balik, yang nikung duluan itu si Hinata.

Chrnnsa_Fa itu bukan nikung ya, kalo cowoknya suka sama kak Nata, mau apa coba.

Miraaa89 udah tau sahabatnya suka sama si Sasuke kenapa diterima kagak ngertiin perasaan banget dah.

Eaaa_ee lah kalo udah saling cinta mau apa coba, lagian bukannya si sakura bilang sendiri kalo dia gak berhak untuk suka sama Sasuke, udah ikhlas pula, sok ngedukung padahal dibelakang nikung😒mati aja sono.

Khoirummm45 yang salah mah cowoknya kegatelan, kagak cukup 1cewek, udah dikasi yang sempurna malah disia siain.

AlyFitri udahlah putus aja, kagak suka gua kalo kak Nata pacaran sama si Sasuke baru beberapa bulan pacaran aja udah kegoda cewek lain, gua mah setuju kak Nata pacaran sama bang Naruto, Aghhh NaruHina Couple goals 😍

Tikkadwa gua tau yang suka sama Sasuke duluan itu sakura, tapi kalo Sasuke sukanya sama Hinata kagak bisa apa apa kan, jadi stop bilang Hinata yang nikung Sasuke, emang sakura sama Sasuke udah pacaran, kagak kan.

Futry55 Hinata yang keganjenan udah tau sakura suka sama Sasuke kenapa dia Terima Sasuke, begitu tuh kagak punya hati.

Khoirummm45 jangan nyalahin kak Hinata, yang salah itu Sasuke.

Miraaa89 yang salah itu Hinata, buktinya Sasuke sukanya sama sakura sekarang, emang ya pada dasarnya kalo punya pasangan hasil nikung itu kagak bakalan langgeng.

AlyFitri itu mah si Sasuke nya aja yang kegenitan, kecentilan, kalo suka sama Hinata ya udah Hinata, kalo suka sama sakura kenapa pacaran sama Hinata, emang ya cowok brengsek semua, pengen menang banyak.

Amelia_lia gua bodo amat,siapa yang salah siapa yang bener kagak ada urusan, pasti mereka bakal nyadar sendiri siapa yang salah, sekarang mah kalo bener Sasuke selingkuh dari Hinata putusin, kagak Terima gua Hinata di selingkuhin kaya gitu, semua cowok rela ngelakuin apapun untuk dapetin Hinata lah dia malah nyia nyiain😒Lirik bang Naru kak Nata, dia selalu berkorban buat kamu.

Chrnnsa_Fa kalo gini jadinya, putusin aja kak Hinata gua kagak tega liatnya pasti ancur banget udah mah diselingkuhin eh selingkuhannya sahabatnya sendiri😥

Tikkadwa iya putusin aja, enak banget nyakitin hati kak Nata.

Shino_Abu wtf

Eaaa_ee Kya ada cogan muncul, kak Shino temennya kak nata ya, nitip salam dong😍

Shino_Abu kagak punya salam gua mah punya nya sereh

Sai_iii Sasuke parah anjir, jadi ini yang bikin Hinata marah, wajar aja kalo marah.

Inu_kibba parah anjir sakura, pantesan aja dia selalu belain Sasuke orang dia selingkuhannya.

Garaa_gara anjir bangsat parah, nyakitin hati Hime gua, asli gua ubrak abrik kediaman Uchiha.

AlyFitri mimpi apa gua semalem tiba tiba muncul para cogan kaya gini😍

Amelia_Lia aduh anjir mendadak noroktor turu ieu teh😍

Shino_Abu masalah ini yang disembunyiin sama Hinata.

Sai_iii untuk gua ngikutin silambe lambe ini kalo kagak gua kagak bakalan tau perbuatan bejad si Sasuke.

Garaa_gara kalo sukanya sama si sakura kenapa lu pacarin Hime gua anjing, bangsat, keparat, mati aja sono lu😠.

Inu_Kibba kagak bisa tinggal diem harus bertindak.

AlyFitri bertindak bang, buat mereka nyesel karena udah nyakitin kak Nata.

Sai_iii gua masih kagak nyangka si Sasuke ngelakuin hal gila kaya gini.

Sasuhinalovers💙bang Sasuke jahat ngeduain kak Nata, benci akutu😭

Naruhinalovers💕 banyak sekali kesempatan, Terima kasih Tuhan karena engkau melihatkan kepada mereka semua sikap brengseknya si Sasuke.

GaaHinaLovers❤ Tuhan juga tau mana yang bener sama mana yang salah.

ToneHinaLovers💛 jodoh mah kagak bakalan kemana.

HinataLovers❤ itu yang nyalah nyalahin Hime gua, kenapa ya? Kagak punya mata apa, terus aja belain yang salah.

HimeQ yang kagak bakalan langgeng mah hubungan si Sasuke sama si sakura karena ngambil milik orang lain, seperti yang lo bilang @Miraaa89 kalo punya pasangan hasil ngambil dari milik orang lain kagak bakalan langgeng.

Miraa89 lah emang buktinya bentar lagi kandaskan si sasuhina itu, Sasuke sama sakura mah bakalan langgeng liat aja nanti.

HimeQ oke kita liat nanti, kalo kita yang bener gua pengen lu poto bugil terus apload ke instagram sama pake caption, "puasin dede dong om".

Miraa89 oke gua jabanin, kalo gua yang bener, gua pengen hapus semua yang namanya fans fans si Hinata didunia ini.

HimeQ oke deal.

Chrnnsa_Fah jangan sampe senjata makan tuan neng, nanti malu maluin diri sendiri lagi.

Tikkadwa gua tunggu nih gua tunggu poto bugil lu, penasaran gua sama isian manusia kek lo.

AlyFitri heran gua mah sama dia, yang salah dibela sampe titik darah penghabisan, lah yang benar dihina berlebihan, kagak waras emang.

Miraaa89 jangan banyak bacod liat aja siapa yang bener sama siapa yang salah😏

Eaaa_Ee biasanya ya kalo udah sombong duluan kagak bakalan ada hasil malah bikin mandeg kedada😂

Varisnii89 biarin dia bersombong sombong dunia berputar brow.

____________

TBC.

Nyambung kagak si ini?
Bingung sendiri ya jadinya?

Sayang sama yang ngomen😘





Instagram Hyuga Hinata(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang